Liverpool Akhiri Ketertarikan pada Pemain Andalan Real Madrid

Liverpool secara resmi akhiri ketertarikan mereka pada Casemiro, dan menolak kesempatan untuk datangkan gelandang asal Brasil itu dari Real Madrid.

Gilabola.com – Casemiro tak lagi dipertimbangkan sebagai target utama The Reds saat ini. Mereka tak hanya akhiri ketertarikan padanya, tetapi juga abaikan peluang untuk amankan jasanya.

Diungkapkan El Nacional, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Casemiro berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang hebat di sepak bola modern, sejak ia berhasil menerobos skuad utama Real Madrid di musim 2015/16.

Kemitraannya dengan Luka Modric dan Toni Kroos telah menjadikan gelandang yang pernah dikaitkan dengan Liverpool itu – serta kedua rekannya tersebut, mainkan peranan penting dalam kesuksesan Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga saat ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah tampil dalam 309 pertandingan untuk Real Madrid, di mana ia mengoleksi 30 gol dan 27 assist dalam prosesnya. Status Casemiro sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa membuat banyak tim papan atas yang tertarik memboyongnya. The Reds pun sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemburu Casemiro.

Namun, Jurgen Klopp tak perlu datangkan seorang gelandang bertahan baru, karena ia memiliki Fabinho yang sudah semakin kuat sejak ia didatangkan dari AS Monaco beberapa tahun lalu. Bahkan saat Fabinho sedang tidak tersedia, Klopp punya Jordan Henderson yang bisa menjadi opsi pelapis di area lini tengah The Reds.

Dengan kesiapan pemain muda, Tyler Morton, untuk hal-hal besar yang menantinya, Liverpool sudah seharusnya fokus untuk membenahi area lain dalam skuadnya daripada datangkan seorang pemain seperti Casemiro. Jadi, cukup masuk akal jika raksasa Liga Premier itu mengakhiri ketertarikan mereka pada andalan Real Madrid yang satu ini.

The Reds sempat ditawari kesempatan untuk menampung Casemiro, tapi mereka menolak pendekatan tersebut. Sehingga, pemain itu perlu mengalihkan perhatiannya ke klub lain, jika dia putuskan untuk tinggalkan Bernabeu tahun depan. Apalagi, bintang Brasil itu juga santer dikaitkan dengan Chelsea.

Casemiro dipastikan tak akan kehabisan peminat. Selain The Blues, ia juga dikabarkan telah lakukan pembicaraan dengan PSG, dan diyakini akan mendapat banyak opsi jika ia tinggalkan Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO