Liverpool Akhirnya Lepas Lazar Markovic ke Fulham

Liverpool Akhirnya Lepas Lazar Markovic ke Fulham

Liverpool akhirnya berhasil ‘membebaskan diri’ dari pemain yang tak diminati di Anfield, Lazar Markovic, dan mengirim pemain asal Serbia ini ke Fulham dengan status bebas transfer.

Winger internasional Serbia, Lazar Markovic, telah mengakhiri nerakanya di Anfield dengan gabung ke tim promosi, Fulham. Pemain berusia 24 tahun itu semula mengira ia akan tetap berada di Liverpool setelah transfernya ke Besiktas gagal di menit-menit akhir.

Tapi, tepat di hari terahir bursa transfer Januari, Kamis (31/1), Fulham mengumumkan lembar kesepakatan telah diserahkan kepada pihak Liga Premier terkait transfer Lazar Markovic yang mantan gelandang Benfica itu.

Dan pada Jumat (2/2) ini, kepindahan Lazar Markovic ke Fulham pun diumumkan. Klub London barat itu menyatakan, Markovic yang telah bermain 34 kali untuk The Reds – tapi tidak bermain sama sekali musim ini, mereka datangkan setelah mendapat rekomendasi dari rekan senegaranya, Aleksandar Mitrovic.

Fulham Senang Berhasil Gaet Markovic

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemilik Fulham, Tony Khan, mengatakan pemain berusia 24 tahun itu akan memperkuat lini serang timnya. “Lazar Markovic pemain muda berbakat. Kami senang menyambutnya dari Liverpool untuk sisa musim ini,” ujar Khan.

“Lazar dikenal rekan-rekan satu tim sebagai pemain hebat, dia mendapat dukungan dari manajer kami, dan dia punya bakat untuk memperkuat lini serang kami. Ayo Fulham!” Tambahnya.

Kesepakatan Markovic di Liverpool memang akan berakhir di pengujung musim ini. Selama ini ia berlatih bersama tim U-23 Liverpool, karena kehadirannya tidak diinginkan pelatih Jurgen Klopp.