Liverpool Bakal Kesulitan Raih Poin Penuh di Markas Leeds

Gilabola.com – Eks Liverpool, Phil Thompson menilai Leeds United akan membuat sulit mantan klubnya ketika bertandang ke Elland Road pada hari Minggu (12/9) malam WIB. Tapi, ia berharap agar timnya bisa raih kemenangan.

Tim asuhan Jurgen Klopp dalam tiga pertandingan awal Liga Inggris 2021/22 bisa dibilang penampilannya cukup memuaskan. Hasilnya mereka mampu mengumpulkan tujuh poin dan sekarang bertengger di urutan kelima klasemen.

Liverpool sendiri ketika melawan Leeds United musim lalu di Liga Inggris memiliki hasil yang kurang menyenangkan di Elland Road. Sebab, ditahan imbang 1-1 oleh anak asuh Marcelo Bielsa. Bahkan gelandang The Reds, Fabinho baru-baru ini juga memperingatkan agar rekan-rekannya tak remehkan The Whites.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Leeds United juga belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal di Liga Inggris. Sehingga dipastikan mereka juga berusaha untuk mengalahkan klub sepak bola asal Merseyside di depan pendukungnya sendiri.

Menjelang pertandingan antara Leeds kontra Liverpool, Phil Thompson pun meminta agar Si Merah harus bisa mempersiapkan diri dengan baik. Pasalnya, atmosfer Elland Road bisa memberikan pengaruh untuk permainan mantan klubnya.

Berbicara kepada the Where’s Jeff podcast, Phil Thompson mengatakan Leeds United ketika menghadapi tim besar punya tujuan. Ia mencontohkannya ketika mereka melawan Manchster United dengan menunjukkan terus berjuang dalam pertandingan.

Menurutnya, Elland Road ketika melawan Liverpool akan dihadiri oleh banyak penonton. Ia menjelaskan laga kedua tim di masa lalu salah satu pertandingan yang hebat seperti Manchester United ketika lawan Leeds.

Phil Thomspon menyebutkan klub sepak bola asal Merseyside di laga nanti harus siap untuk menerima tekanan. Ia menyebutkan Leeds akan melakukan segala cara untuk raih poin. Akan tetapi, ia berharap agar The Reds bisa meraih kemenangan di pekan keempat Liga Inggris.

Liverpool di pertandingan nanti juga tak bisa menurunkan pemain Brasil seperti Fabinho, Roberto Firmino, dan Alisson Becker. Pasalnya, telah dilarang FIFA atas permintaan federasi sepak bola tim samba.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO