Liverpool Bakal Manfaatkan Situasi Kontrak Origi

Liverpool dikabarkan tidak tertarik menjual Divock Origi ke Newcastle United dengan harga murah di bursa transfer Januari ini.

Pemain timnas sepak bola Belgia sejauh ini memang belum menjadi pemain reguler di tim utama raksasa Liga Inggris, namun ketika diberikan kesempatan bermain Diviock Origi kerap memberikan kontribusi besar untuk The Reds.

Di sisi lain, masa kerja sang striker bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Tak ayal, Origi sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Newcastle United dan untuk membawa sang pemain dari Liverpool jelas tidak akan sulit untuk The Magpies. Sebab, mereka baru saja dibeli Pangeran Arab Saudi dan baru-baru ini berhasil membawa Kieran Trippier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Liverpool Echo, Si Merah menyadari uang besar yang baru saja digelontorkan Newcastle United untuk membeli Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Dengan begitu, raksasa Liga Inggris sekarang tidak ingin melepas Divock Origi dengan harga yang murah di bursa transfer musim dingin.

Jika tak pergi pada bulan Januari ini, Liverpool jelas akan tetap senang. Pasalnya, Origi merupakan salah satu pemain lini depan cadangan terbaik di Liga Inggris. Ia bisa dikatakan bukan striker terbaik di dunia, tetapi punya kebiasaan yang sangat berguna untuk tim besutan Jurgen Klopp di mana suka mencetak gol di laga-laga penting.

Apalagi sekarang rival abadi Everton juga tak diperkuat dengan sejumlah pemain utama seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sedang bertugas di Piala Afrika.

Patut dinantikan apakah Divock Origi akan bertahan di Anfield atau bergabung dengan Newcastle United di mana Liverpool dapat keuntungan dari penjualannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO