Liverpool Bantah Dekati Rekan Senegara Sadio Mane

Liverpool dikabarkan tidak memiliki rencana untuk mendatangkan bek tengah Olympiakos, Pape Abou Cisse di bursa transfer berikutnya.

Nama Pape Abou Cisse jelas masih asing bagi para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, ia bermain di klub bukan lima liga top Eropa. Akan tetapi, namanya belakangan terus diperbincangkan. Hal ini tak lepas dari penampilannya yang cukup mengesankan.

Menariknya, pemain sepak bola berusia 26 tahun di musim 2021/22 berhasil membantu Olympiakos tak terkalahkan dalam lima pertandingan di Liga Yunani. Kemudian tren positif berlanjut membantu klubnya meraih dua kemenangan beruntun di Liga Europa. Alhasil, membuatnya sekarang dikaitkan dengan tim-tim dari Liga Inggris. Salah satunya adalah Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain raksasa Liga Inggris, tim yang berminat untuk mendatangkan Pape Abou Cisse yakni Arsenal dan Everton. Bahkan, ketika Olympiakos kontra Fenerbahce di Liga Europa masing-masing tim mengirimkan stafnya untuk memantau penampilannya secara langsung. Liverpool pun juga mengirimkan wakilnya.

Ketiga klub Liga Inggris disebut-sebut berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, dianggap telah melebar. Seperti diberitakan oleh Sportime, Liverpool tidak tertarik untuk merekrut pemain internasional Senegal di bursa transfer berikutnya.

Dengan demikian, masih harus dilihat lagi apakah Arsenal dan Everton berniat untuk serius memboyongnya di bursa transfer Januari atau tidak usai klub sepak bola asal Merseyside Merah tak berminat membawanya.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan rekan senegara dari Sadio Mane. Pemain berposisikan winger tersebut juga kini masih memperkuat Liverpool dan menjadi andalan tim di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Musim ini, pemain yang dkaitkan dengan Liverpool telah tampil dalam 13 penampilan di semua kompetisi musim ini. Kemudian mencetak 2 gol dalam prosesnya. Di sisi lain, masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan ia masih sangat baru bermain untuk Olympiakos.

Pasalnya, baru bergabung dengan klub sepak bola asal Yunani pada Juni 2021. Kemudian Liverpool juga telah memiliki banyak pemain bertahan. Bahkan musim panas kemarin datangkan Ibrahima Konate.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO