Liverpool Bantai Arsenal, LAGA PANAS PENUH DRAMA! Jurgen Klopp dan Mikel Arteta Bertengkar!

Hasil Liverpool vs Arsenal di pekan ke-12 Liga Inggris berakhir dengan skor 4-0, laga panas ini diwarnai dengan drama pertengkaran antara Jurgen Klopp vs Mikel Arteta!

Gilabola.com – Liverpool berhasil mengemas tiga poin penuh usai mengalahkan Arsenal di Anfield pada hari Minggu 21 November 2021 dini hari tadi. Empat gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Sadio Mané, Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino.

Laga antara kedua tim berlangsung panas, saling balas serangan dan penuh drama. Dan kali ini diawali terlebih dahulu dengan drama saat amarah membara di tepi lapangan di mana Jurgen Klopp dan Mikel Arteta harus diseret oleh staf pelatih mereka masing-masing karena bertengkar.

Arteta mengklaim bahwa Sadio Mane melanggar Tomiyasu dengan siku, namun Klopp menyanggahnya, dan akhirnya kedua manajer tersebut mendapatkan kartu kuning.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemarahan membara di pinggir lapangan dan Klopp serta Arteta harus diseret oleh staf pelatih mereka. Arteta mengklaim bahwa Mane menangkap Tomiyasu dengan siku yang tidak disetujui Klopp, dan kedua manajer tersebut mendapatkan kartu kuning.

Liverpool akhirnya unggul 1-0 saat turun minum melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane di menit 39. Alexander-Arnold mengirimkan tendangan bebas ke dalam kotak, Mane melepaskan diri dari penjagaan Gabriel dan melepaskan sundulan, bola gagal diraih oleh Ramsdale dan masuk ke gawang! Skor 1-0 Liverpool memimpin!

Kiper Arsenal, Ramsdale tampil brilian! Dia melakukan dua penyelamatan yang brilian untuk mencegah Thiago dan Mane, dan kemudian kembali melakukan penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan ancaman dari Alexander-Arnold dan Salah.

Di babak kedua The Reds semakin tak terbendung, tiga gol tambahan berhasil mereka lesakkan ke gawang The Gunners!

Diawali dengan gol Diogo Jota di menit 52, Tavares mencoba melepaskan diri dari Oxlade-Chamberlain ketika dia dengan anehnya mengirimkan umpan lepas ke tepi kotaknya sendiri dan Diogo Jota lamgsung menerkam bola. Tembakannya melesat masuk ke gawang yang kosong. Skor 2-0 Liverpool!

Mohamed Salah ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit 73! Diawali dengan bola panjang dari Alisson yang diteruskan oleh Mane menerobos area Arsenal dan menarik pertahanan Arsenal. Namun bola diarahkan ke Mo Salah, yang cukup dengan sontekan ringan menjebol gawang Arsenal! Skor 3-0 Liverpool menjauh!

Dan akhirnya Takumi Minamino mencetak gol terakhir di laga ini pada menit 77. Dia baru masuk ke lapangan beberapa detik, tapi langsung mencetak gol dan merubah kedudukan menjadi 4-0! Permainan cerdik dari Mane yang menerobos masuk di belakang pemain Arsenal dan mengirimkan bola ke Alexander-Arnold. Umpan silang ke dalam kotak penalti dan Minamino menunggu di tiang jauh untuk menceploskan bola masuk gawang.

Susunan Pemain

LIVERPOOL (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Thiago Alcantara, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane. Cadangan: Nathaniel Phillips, Kaide Gordon, Jordan Henderson, Takumi Minamino, Conor Bradley, Owen Beck, Tyler Morton, Ibrahima Konate, Caoimhim Kelleher.

ARSENAL (4-4-1-1): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Taveres; Bukayo Saka, Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey, Emile Smith Rowe; Alexandre Lacazette; Pierre-Emerick Aubameyang. Cadangan: Mohamed Elneny, Bernd Leno, Ainsley Maitland-Niles, Nicolas Pepe, Kieran Tierney, Cedric Soares, Rob Holding, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO