Liverpool, Barcelona & Juventus Berebut Speedster Minim Gol Woverhampton Ini

Tiga raksasa Eropa siap berebut tanda tangan penyerang yang dikenal dengan kecepatannya tapi minim gol milik Wolverhampton, Adama Traore, terlebih kontraknya akan tersisa 12 bulan lagi di akhir musim 2021/2022 ini.

Memang nama Adama Traore menonjol dalam beberapa musim terakhir bersama Wolves karena kemampuan fisik dan kecepatannya, sementara dia juga sangat jago dalam melakukan dribel dan mengalahkan lawan di ruang terbuka. Kurangnya cuma gol, dan bahkan dia masih nihil gol di musim ini.

Kini menurut laporan Fichajes, dengan kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan tersisa semusim lagi di musim panas 2022 mendatang, sejumlah klub berniat untuk membajaknya dari Molineux terlebih jika sang pemain akhirnya memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di klub Premier League itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub pertama yang berminat adalah Barcelona, tapi sebenarnya Adama Traore bukanlah prioritas transfer utama mereka. Penyerang Manchester City Ferran Torres adalah pemain yang paling diharapkan, selain mereka juga dikaitkan dengan minat pada Raheem Sterling.

Masalahnya adalah mereka juga berpotensi kehilangan Ousmane Dembele secara bebas transfer di akhir musim ini karena kontraknya berakhir pada musim panas 2022. Jika dia akhirnya pergi, raksasa Catalan ingin menambahkan penyerang baru dan siap memulangkan mantan pemain akademi mereka.

Kedua adalah Liverpool, dengan Jurgen Klopp sangat ingin memberikan back up yang tangguh bagi trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Diogo Jota telah tampil sangat baik saat ini, tapi satu back up tangguh tentu saja tak cukup untuk mengarungi musim yang padat.

Klub ketiga adalah Juventus, saat raksasa Turin sangat berharap bisa merevolusi skuad mereka dan melakukan perubahan besar pada skuad yang tampak kesulitan bersama Massimiliano Allegri musim ini. Adama Traore diharapkan bisa menawarkan keseimbangan dua serangan sayap yang dahsyat bersama Federico Chiesa di sisi lain dan Dusan Vlahovic sebagai penyerang sentralnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO