Liverpool Berhasil Tumbangkan Wolves, Carragher Masih Ragu Bisa Finish Empat Besar

Gilabola.com – Legenda The Reds Jamie Carragher mengaku tetap tidak yakin Liverpool akan finis di empat besar Premier League musim ini, meski skuad asuhan Jurgen Klopp baru saja menang melawan Wolves pada Selasa (16/3) dini hari WIB di Molineux.

Kemenangan 1-0 Liverpool dibayangi oleh tabrakan mengerikan antara penjaga gawang Wolves Rui Patricio dan bek Conor Coady, yang membuat penjaga gawang Portugal sempat tak sadar diri dan laga tertunda hingga 16 menit lamanya.

Gol mantan Wolves Diogo Jota menjadi pembeda dan itu membuat Liverpool (46 poin) memperkecil jarak dengan tim urutan keempat Chelsea (51 poin) menjadi lima poin, dengan masih ada sembilan pertandingan tersisa menuju akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Leicester City, di tempat ketiga, unggul 10 poin dari Liverpool dan Jamie Carragher berpikir hal terbaik yang bisa dilakukan tim Jurgen Klopp adalah membuat tim-tim di atasnya merasa ‘gugup’ dan dirinya menegaskan tak yakin bahwa empat besar bisa diamankan di akhir musim ini.

“Saat ini, saya masih tidak percaya Liverpool akan finish di empat besar. Saya pikir mereka akan ketinggalan. Tetapi ketika kami berbicara tentang tim-tim di bawah, di antara mereka akan kehilangan poin dan membuat mereka merasa gugup ketika tim di bawah mereka menang, itulah yang harus dilakukan Liverpool dalam beberapa minggu ke depan,” kata Jamie Carragher di Sky Sports.

“Buat Leicester merasa sedikit gugup, Chelsea gugup, di posisi mereka sekarang. Itu adalah hasil besar bagi Liverpool malam ini dalam perburuan empat besar. Banyak tim pesaing empat besar yang kehilangan poin akhir pekan ini. Liverpool harus selalu siap untuk memanfaatkan kapanpun rival mereka membuat kesalahan dan menyalip mereka di papan klasemen di beberapa laga tersisa musim ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO