Liverpool Beri Kabar Baik untuk Fans Jelang Pramusim

Gilabola.com – Liverpool telah mengonfirmasi Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip bergabung dengan skuad Jurgen Klopp di pramusim.

Seperti diketahui, Virgil van Dijk absen sejak Oktober lalu karena mengalami cedera lutut yang serius. Bahkan membuatnya harus tidak bisa memperkuat timnas Belanda di Euro 2020. Sedangkan Joe Gomez tidak tampil untuk raksasa Liga Inggris sejak bulan November.

Sementara itu, Joel Matip mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki pada Januari lalu. Absenya bek tengah Liverpool musim lalu, kubu The Reds pun harus mendatangkan Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke 04. Kemudian memboyong Ben Davies dari Preston dan mengubah posisi bermain Fabinho sebagai bek tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, memanfaatkan pemain muda seperti Nathaniel Phillips untuk menggantikan ketiganya. Meski sempat mengalami krisis pemain belakang, namun menjelang pramusim klub sepak bola asal Merseyside sudah diperkuat kembali Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Tim asuhan Jurgen Klopp sendiri dikabarkan akan menggelar pemusatan latihan di Austria, dekat kota Salzburg. Selain itu, selama pramusim Liverpool akan menjadwalkan setidaknya dua pertandingan persahabatan dan laga antar skuad. Sehingga pemain yang akan mengikuti pramusim ada 34 pemain.

Di sisi lain, agar tidak terjadi krisis pemain bertahan Si Merah memutuskan untuk mendatangkan bek tengah anyar yakni Ibrahima Konate dari RB Leipzig di musim panas ini.

Ibrahima Konate juga akan menjalani pramusim Liverpool yang akan berlangsung di Austria.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO