Liverpool Berpeluang Kembalikan Gelandang Veterannya ke Aston Villa

Liverpool berpeluang ‘kembalikan’ gelandang veterannya ke Aston Villa, di saat legenda The Reds Steven Gerrard pun sangat ingin memboyongnya ke Villa Park.

Gilabola.com – Gelandang tersebut, James Milner, memang pernah memperkuat Aston Villa di era 2008 hingga 2010, sebelum ia akhirnya pindah ke Manchester City dan hijrah ke Anfield.

Kini, diungkapkan Birmingham World, Villa dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Milner, di mana Gerrard dilaporkan ingin memboyong mantan veteran The Three Lions tersebut.

Gerrard pun berpeluang memboyong mantan rekannya tersebut, karena kontrak Milner di Liverpool akan berakhir di penghujung musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diungkapkan Fichajes, Milner yang pensiun dari Timnas Inggris pada tahun 2016 itu mencatatkan 73 penampilan bagi Aston Villa sebelum hengkang ke Etihad. Pemain berusia 36 tahun itu pernah dua kali mengangkat trofi juara Liga Premier, di samping mempersembahkan Piala FA dan Piala Capital One di Etihad, sebelum akhirnya menikmati karir yang lebih sukses menyusul kepindahannya dengan transfer bebas ke Anfield pada bulan Juli 2015.

Gelandang kelahiran Leeds itu telah menjadi seorang pemain kunci bagi skuad The Reds di era Jurgen Klopp, di mana ia ikut membantu klub Merseyside itu amankan trofi Liga Champions dan gelar juara Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir.

Meski demikian, walaupun kontraknya akan selesai di akhir musim ini, tapi Milner masih bisa putuskan untuk memperpanjang kontraknya di Liverpool.

Apalagi, diungkapkan jurnalis Italia yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano, dalam akun Twitter-nya, The Reds sudah tawarkan Milner kontrak baru berdurasi satu tahun, dan pembicaraannya saat ini sedang dilakukan. Jurgen Klopp sangat berharap bisa mempertahankan Milner sebagai bagian dari timnya musim depan.

Milner mengawali karir sepak bolanya di klub kampung halamannya, Leeds United, sebelum akhirnya pindah ke Newcastle United pada tahun 2004. Empat tahun bersama The Magpies, Milner sempat dipinjamkan ke Aston Villa di musim 2005/06 sebelumnya akhirnya menjadi pemain permanen The Villans pada tahun 2008.

Dua tahun di Aston Villa, James Milner kemudian menapaki karirnya di klub jawara Manchester City, dan karirnya terus meroket. Selama lima tahun di Etihad, ia tercatat bermain dalam 147 pertandingan dan sukses menyumbangkan 13 gol, hingga akhirnya ia putuskan hengkang ke Liverpool secara cuma-cuma.

BANDARTOGEL77