Liverpool Berpeluang Lepas Pemain Mudanya ke Norwich City

Liverpool Berpeluang Lepas Pemain Mudanya ke Norwich City

Gilabola.com – Liverpool berpeluang lepas bek tengah mudanya, Conor Masterson, ke Norwich City, saat klub itu merumput di Liga Premier musim depan.

Norwich City yang kini berada di peringkat teratas papan klasemen divisi Championship itu, berniat memboyong pemain Timnas Irlandia U-21 saat mereka naik ke Liga Premier musim depan.

Sementara Conor Masterson akan tersedia dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, pelatih Daniel Farke kebetulan sedang mencari pemain yang bisa mereka amankan dengan mudah untuk musim depan.

Masterson, 20 tahun, hanya duduk di bench dalam banyak pertandingan yang dilakoni tim utama, termasuk saat Liverpool kalahkan Manchester City di Liga Champions musim lalu. Dia juga secara reguler sudah memperkuat tim Liverpool U-23.

Langsung Bela Tim Senior Norwich

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, tampaknya dia akan langsung memperkuat skuad senior Norwich di Liga Premier musim depan.

Masterson sudah berada di Anfield selama lima tahun, dan dipanggil ke pelatih Timnas Irlandia U-21, Stephen Kenny, bulan ini. Kontraknya di Anfield akan selesai akhir musim ini, dan berpelung besar pindah ke klub lain.

Promosi ke Liga Premier Musim Depan

Norwich diperkirakan tinggal selangkah lagi mendapat tiket ke Liga Premier, saat tim ini tandang ke Middlesbrough pada akhir pekan ini, dan berpeluang memperlebar jarak empat poin dari Sheffield United.

Bek tengah kelahiran Dublin 20 tahun lalu itu, menimba ilmu di akademi the Reds sejak 2014, dan sudah mendapat promosi ke skuad utama sejak tahun lalu. Sayangnya, ia belum pernah diturunkan pelatih Jurgen Klopp, karena persaingan yang sangat ketat di skuad utama the Reds saat ini.