Liverpool Bersedia Lepas Pemain Ini Secara Gratis

Liverpool ingin sekali buru-buru berpisah dengan Loris Karius. Bahkan agar bisa segara pergi dari Anfield mereka akan melepasnya secara gratis pada Januari 2022 mendatang.

Loris Karius sejatinya merupakan penjaga gawang yang sangat diharapkan bisa menjadi pilihan utama di klub sepak bola asal Merseyside. Akan tetapi, karena penampilannya yang buruk di final Liga Champions 2018 membuat harus tersingkir dari tim utama.

Liverpool pun lebih kerap meminjamkannya ke klub lain. Sayangnya, dari klub pinjamannya seperti Besiktas hingga Union Berlin tidak mau mempermanenkan kiper raksasa Liga Inggris tersebut. Hasilnya, ia pulang kembali ke Anfield tanpa bermain sampai sekarang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh The Mirror, klub sepak bola asal Merseyside ingin sekali mengurangi kerugian mereka pada Loris Karius dengan membiarkannya pergi secara gratis di awal tahun depan.

Kontrak Karius bersama raksasa Liga Inggris sejatinya baru akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, namun Liverpool sudah merelakannya untuk pergi lebih cepat. Dengan demikian, diharapkan sang kiper juga dapat menemukan bentuk performa terbaiknya lagi.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 28 tahun didatangkan The Reds dari Mainz pada 2016. Sedangkan sejauh ini, ia telah bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Jurgen Klopp dan hanya mencatatkan 22 clean sheet.

Menarik ditunggu klub manakah yang tertarik untuk menampung Loris Karius pada bursa transfer Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO