Liverpool Bersiap Lakoni Empat Laga Tandang dalam 11 Hari

Liverpool bersiap untuk berjibaku jalani empat pertandingan tandang dalam waktu 11 hari di bulan ini.

Gilabola.com – Skuad asuhan Jurgen Klopp itu tampil gemilang di sepanjang bulan September, di mana the Reds mencetak 20 gol dan menang dalam lima dari enam pertandingan pertama mereka musim ini.

Hal itu sukses membuat The Reds bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier. Mereka juga berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions musim 2021/22 setelah bukukan dua kemenangan di fase grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Liverpool berhasil bukukan tiga gol atau lebih ke gawang lawan di enam pertandingan beruntun, dan berusaha untuk terus memanfaatkan peluang di depan gawang di bulan-bulan mendatang.

Kini, total ada enam pertandingan yang tengah menunggu, sementara kompetisi reguler akan jeda sementara waktu untuk laga-laga internasional di tengah ketidakpastian situasi akibat pandemi.

Berikut ini daftar pertandingan tandang Liverpool yang akan dijalani di bulan Oktober, seperti dilansir ThisisAnfield.com:

16 Oktober – Laga Tandang Liverpool di Watford

Ini menjadi laga pertama The Reds setelah jeda internasional dan akan digelar di Vicarage Road untuk hadapi Watford – tim yang baru mendapat promosi kembali ke Liga Premier musim ini. Pertandingan ini akan menjadi tandang pertama dalam empat laga away beruntun.

Sejauh ini, The Hornets berhasil kantongi dua kemenangan dan kalah tiga kali di enam pertandingan pembuka mereka musim ini. Kemenangan 3-2 Watford atas Aston Villa menjadi satu-satunya hasil laga yang menonjol bagi tim asuhan Xisco tersebut.

Walaupun di pertandingan ini The Reds bisa bermain tanpa Alisson dan Fabinho, bahkan dengan solusi karantina baru saat pertandingan ketiga dan terakhir Timnas Brasil digelar hanya 35 jam sebelum tim berangkat ke markas Watford.

19 Oktober – Laga Tandang Liverpool di Atletico Madrid

The Reds kemudian akan terbang ke Atletico Madrid, yang saat ini kantongi empat poin dan berada di peringkat dua Grup B setelah bukukan kemenangan dramatis atas AC Milan.

Mantan bintang The Reds, Luis Suarez, akan menjadi salah satu bintang Atleti yang menyambut skuad Anfield, tapi Jurgen Klopp dan timnya berharap bisa meredam aksi Suarez dan memastikan bahwa mereka menjadi tim yang menang di Wanda Metropolitano menyusull kekalahan 1-0 pada tahun 2020.

24 Oktober – Tandang Liverpool ke Manchester United

Laga di ajang Eropa akan diikuti dengan tandang ke Old Trafford lima hari berikutnya, di mana Manchester United – dan juga Cristiano Ronaldo, sudah menunggu Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tampil meyakinkan dalam sembilan laga pertama mereka musim ini, walau ‘hanya’ menang di lima pertandingan di antaranya.

Pertemuan dengan MU juga menjadi pertandingan yang dinanti-nantikan Liverpool, di mana mereka telah mengejar kemenangan di Old Trafford selama tujuh tahun terakhir ini. The Kop pun menganggap, ini akan menjadi kesempatan untuk wujudkan kemenangan kedua di kandang Setan Merah.

27 Oktober – Laga Tandang ke Preston

Rentetan laga tandang yang harus dijalani The Reds bulan ini akan ditutup dengan pertandingan melawan Preston North End di putaran ke empat Piala Liga – tim yang kini diperkuat pemain yang dipinjamkan Klopp ke klub itu, Sepp van den Berg.

The Reds perlu memberi ijin kepada bek muda asal Belanda itu untuk tampil di pertandingan ini, tapi suporter tuan rumah tentunya sangat berharap mereka akan melihatnya berlaga saat Liverpool – klub induknya, tandang ke Deepdale untuk pertama kalinya sejak tahun 2009.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO