Liverpool Bidik Buangan Madrid dan Incaran Manchester United

Liverpool Bidik Buangan Real Madrid dan Incaran Manchester United

Gilabola.com –¬†Liverpool incar dua pemain yang bersinar di Timnas Spanyol U-21. Salah satunya, pemain buangan Real Madrid, Dani Ceballos, dan bidikan Manchester United, Dani Olmo.

Saat ini, the Reds tampak tenang-tenang saja jalani bursa transfer musim panas. Mereka hanya terlihat datangkan satu pemain, yakni bek tengah asal Belanda, Sepp van den Berg, dari klub PEC Zwolle.

Kedatangan sejumlah wajah baru dalam skuad The Reds yang baru saja mengangkat trofi Liga Champions, saat ini bahkan tidak terdengar, walaupun di belakang layar semua bekerja menggodok para pemain yang kemungkinan bisa menambah amunisi di musim depan.

Terakhir, Liverpool dikabarkan tertarik pada dua talenta kreatif asal Spanyol yang baru saja menjuarai Piala Eropa U-21, Dani Ceballas dan Dani Olmo.

Cabellos Memang Ingin Tinggalkan Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dani Ceballos memang santer diberitakan akan dibuang Madrid, karena permainannya tak sesuai dengan harapan Zinedine Zidane. Sedangkan Dani Olmo, winger Dynamo Zagreb tersebut saat ini juga tengah menjadi bidikan Manchester United.

Terlepas dari kualitasnya yang jelas, Ceballos bisa meninggalkan Madrid musim panas ini dan menurut laporan Marca yang dikutip thisisAnfield.com, The Reds kini mainkan intrik untuk dapatkan pemain berusia 22 tahun yang ‘telah berkembang’ tersebut baru-baru ini, karena the Reds tengah mencari bala bantuan.

Skuad Jurgen Klopp itu konon dianggap sebagai klub ‘paling menarik’ oleh Ceballos. Tapi, pemain itu hanya menginginkan kesepakatan permanen, dan transfer ke Anfield dinilai sebagai yang ‘paling rumit’.

Ikut Diincar Klub-klub Lain

Ceballos saat ini juga diincar Tottenham Hotspur dan Arsenal. Pemain itu sendiri didatangkan Madrid dari Real Betis pada 2017 lalu. Namun The Reds sempat dikaitkan dengan gelandang serbaguna itu sebelum ia pindah ke Madrid.

Sementara itu, menurut surat kabar Kroasia, Sportske Novosti, Klopp juga tertarik pada Olmo yang jadi andalan di Dynamo Zagreb. Gelandang serang muda tersebut mencetak gol saat Spanyol menang 2-1 atas Jerman di final Euro U-21, di mana ia mencetak tiga gol dan satu assist dalam turnamen itu.

Kini, klubnya sedang meributkan tawaran yang disodorkan Manchster United, Tapi The Reds juga diberitakan siap bersaing untuk dapatkan jasa Olmo. Selain United dan Liverpool, ada pula Chelsea, Arsenal, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Bayern Munchen, Inter Milan, AC Milan dan PSG yang ikut mengejar Olmo