Liverpool Bidik Maroune Fellaini Untuk Gantikan Emre Can

Gilabola.com – Liverpool sedang mempertimbangkan sebuah rencana transfer mengejutkan di musim panas ini. The Reds berencana memboyong gelandang Manchester United Maroune Fellaini yang akan berstatus bebas transfer.

Marouane Fellaini akan berakhir kontraknya di Old Trafford pada musim panas 2018 ini. Dia menolak tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun yang diajukan oleh Manchester United karena dia menginginkan kontrak baru selama tiga tahun dengan gaji yang lebih tinggi.

Menurut laporan L’Equipe gelandang asal Belgia itu berpeluang besar mendarat di Anfield pada musim panas ini. Dikatakan bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan pemain berambut jagung ini untuk mengisi posisi kosong di lapangan tengah menggantikan Emre Can. Liverpool dilaporkan siap memberikan kontrak tiga tahun bagi mantan pemain Everton itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sama seperti Fellaini, kontrak Emre Can juga akan habis pada Juni 2018 ini di Liverpool. Pemain asal Jerman itu masih belum memberikan persetujuannya untuk memperpanjang kontrak karena tengah mempertimbangkan sejumlah tawaran menarik dari sejumlah klub besar.

Tiga klub elit, yaitu Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) dan bekas klubnya Bayern Munchen disebut-sebut tertarik memboyong pemain berusia 24 tahun ini. Juventus untuk sementara berada di barisan terdepan dalam perburuan gelandang timnas Jerman ini.

Jurgen Klopp menilai Marouane Fellaini adalah sosok yang paling pas untuk menggantikan peran Emre Can di lapangan tengah Liverpool. Klopp sangat senang dengan performa Fellaini yang cukup lugas dalam memenangkan perebutan bola dengan pemain lawan.

Tapi Liverpool dilaporkan bukan satu-satunya klub yang tertarik Fellaini. Pemain berusia 30 tahun ini juga masuk dalam radar transfer klub Turki Besiktas, dan dua klub Ligue 1, AS Monaco dan PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO