Liverpool Bisa Dapatkan Winger Sampdoria Asal Denmark

Gilabola.com – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran terlambat untuk Mikkel Damsgaard.

Pemain sepak bola asal Denmark kini bermain di Liga Italia untuk Sampdoria, namun penampilannya sangat mengesankan ketika memperkuat negaranya di turnamen 2020. Tercatat ia berhasil mencetak 2 gol dan mengemas 1 assist dalam 5 penampilan.

Mikkel Damgaard yang moncer penampialannya di Euro langsung menarik perhatian sejumlah klub besar dan ingin merekrutnya. Akan tetapi, pelamar sang pemain sebagian besar dari Liga Inggris. Seperti diberitakan La Repubblica, Liverpool dan Leeds United adalah dua tim sepak bola yang bersaing ketat untuk mendapatkan tandangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, klub Liga Inggris lainnya seperti Aston Villa diyakini juga sedang memantau situasi Mikkel Damsgaard di Sampdoria. Tottenham Hotspur dikabarkan juga berminat untuk memboyong pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut. Tapi, Spurs dilaporkan kini telah mundur untuk membawanya.

Jurgen Klopp tertarik untuk membawa sang pemain ke Liverpool menyusul perginya Georginio Wijnaldum ke PSG dan Xherdan Shaqiri ke Lyon.

Selain itu, dilaporkan sebelumnya klub sepak bola asal Merseyside Merah telah mengirimkan stafnya untuk menonton langsung Mikkel Damsgaard ketika Sampdoria melawan AC Milan pekan lalu.

Bidikan Liverpool telah bermain dalam 40 pertandingan untuk Sampdoria dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 4 assist. Mikkel Damsgaard juga masih terikat kontrak hingga 2024. Menarik dinantikan apakah raksasa Liga Inggris bisa mengamankan tanda tangannya atu tidak sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO