Liverpool Bisa Kesulitan Hadapi Southampton

Gilabola.com – Peluang Liverpool untuk mengalahkan Southampton sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, lawannya mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan.

Diketahui, klub sepak bola asal Merseyside akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield pada Minggu (9/5) dini hari WIB.

Liverpool sendiri pada laga tersebut tentu saja mengincar kemenangan yang sempurna. Pasalnya, dengan tiga poin membuat mereka masih memiliki kesempatan untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Seperti diketahui, kini persaingan untuk posisi satu tempat kualifikasi Liga Champions tersebut sedang memanas. Hal ini dikarenakan tiga klub sepak bola asal London yakni Chelsea, Tottenham Hotspur, dan West Ham United juga berpeluang untuk menempati peringkat keempat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, Jordan Henderson dan kolega wajib menang jika musim depan tetap ingin bermain di kompetisi bergengsi benua biru.

Namun, keinginan besar mereka sepertinya bisa dibatalkan oleh Southampton. Bagaimana tidak, Jannik Vestergaard dipastikan bisa tampil melawan Liverpool pada akhir pekan nanti.

Jannik Vestergaard sebelumnya sudah dipastikan tidak bisa memperkuat klub berjuluk The Saints lawan Liverpool di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris. Sebab, pemain internasional Denmark itu mendapatkan kartu merah saat Southampton bermain imbang 1-1 kontra Leicester City pada 1 Mei. Artinya, absennya sang pemain bisa membuat lini pertahanan tim asuhan Ralph Hasenhuttl bakal keropos dan bisa membuat Mohamed Salah dengan mudah menembus pertahanan lawannya tersebut.

Akan tetapi, FA selaku federasi sepak bola Inggris baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi kalau hukuman kartu merah Jannik Vestergaard telah dicabut. Dalam pernyataan tersebut menjelaskan bahwa komisi pengaturan independen telah membatalkan skorsingnya lantaran adanya sebuah kesalahan.

Perlu diketahui, dengan penampilan yang mengesankan membuat Jannik Vestergaard kini diminati sejumlah klub besar di Eropa seperti AS Roma dan Leicester City. Menarik untuk ditunggu apakah Liverpool bisa mengatasi Southampton atau tidak di Anfield mengingat mereka juga punya catatan laga kandang yang kurang bagus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO