Liverpool Bisa Sulitkan Man City di Liga Inggris 2021/22

Gilabola.com – Mark Bosnich menilai Liverpool adalah tim yang akan memberikan ujian terberat bagi juara bertahan Liga Inggris, Manchester City di musim baru.

Dengan kekuatan finansial yang sangat besar Manchester City berhasil memenangkan gelar Liga Inggris ketiga dalam empat musim, dan yang kelima dalam 10 tahun.

Sementara rival abadinya Manchester United di bursa transfer musim panas ini melakukan pembenahan. Tercatat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford. Sedangkan The Citizens habiskan dana 2 triliun untuk beli Jack Grealish dan Liverpool hanya membeli Ibrahima Konate dengan biaya 714 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Chelsea yang lini depannya musim lalu masih kurang bagus di musim panas langsung membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan. Dengan demikian, klub-klub tersebut diperkirakan akan bersaing ketat menjuarai Liga Inggris 2021/22.

Namun, Mark Bosnich memiliki pandangan yang berbeda di mana ia menilai hanya Liverpool yang mampu menggulingkan Manchester City di musim baru.

Berbicara kepada Stats Perform, Mark Bosnich yang pernah menghabiskan karier sepak bola di MU dan Chelsea mengatakan kuda hitam yang sebenarnya adalah The Reds. Menurutnya, tim asuhan Jurgen Klopp punya potensi besar sulitkan Manchester City karena juga baru saja juara.

Mark Bosnich menyebutkan Liverpool gagal pertahankan gelar juara karena musim lalu Virgil van Dijk cedera. Oleh sebab itu, dari tiga pesaing, Manchester United, Chelsea dan The Reds, ia menilai klub sepak bola asal Merseyside yang akan berikan tantangan serius bagi Manchester City.

Sedangkan The Citizens sepertinya di bursa transfer musim panas ini masih akan mendatangkan wajah baru lagi. Dan pemain yang mereka ingin boyong adalah Harry Kane dari Tottenham Hotspur untuk gantikan Sergio Aguero.

Kubu Liverpool pun juga demikian, di mana terus diberitakan mau menambah kekuatan di lini tengah usai Georginio Wijnaldum hengkang ke PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO