Liverpool Buka Peluang Datangkan Gelandang Lille

Gilabola.com – Potensi Liverpool mendapatkan tanda tangan Renato Sanches cukup terbuka. Pasalnya, Lille bersedia untuk melepasnya di musim panas ini.

Setelah gagal menampilkan penampilan terbaiknya di Bayern Munchen dan Swansea City, sang pemain mampu menemukan kembali performa bagusnya bersama Lille. Terbukti di musim pertamanya ia membawa klubnya finis di empat besar Ligue 1.

Musim 2020/21, Renato Sanches berhasil membawa Lille menjadi juara Liga Perancis. Total tampil dalam 23 pertandingan dirinya mencetak 1 gol dan mencatatkan 3 assist. Selain itu, bidikan Liverpool juga bermain cukup bagus di Euro 2020 bersama timnas sepak bola Portugal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejumlah klub, termasuk raksasa Liga Inggris berminat untuk mendatangkan Renato Sanches. Minat besar yang ditunjukkan oleh klub sepak bola asal Merseyside lantaran sedang mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang memilih hengkang ke PSG.

Diberitakan Leo10Sport, dengan adanya minat besar dari sejumlah klub papan atas di Eropa kubu Lille dilaporkan bersedia melepas Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, klub asal Perancis akan menjual incaran Liverpool sebesar 35 juta euro atau sekitar 601 miliar rupiah.

Laporan itu juga menyebutkan Barcelona dan Arsenal adalah dua tim lain yang juga tertarik untuk merekrutnya dari Lille, namun raksasa Liga Spanyol yang sedang mengalami masalah keuangan tidak ingin langsung membelinya. Tapi, mereka bakal memboyongnya dengan status pinjaman di musim panas.

Renato Sanches merupakan produk asli akademi milik Benfica di mana bergabung dengan klub tersebut pada 2010. Bidikan Liverpool memulainya dari U-15 hingga akhirnya dipromosikan ke tim utama klub asal Portugal pada 2015.

Di sisi lain, jika raksasa Liga Inggris ingin memboyongnya juga sedikit menemukan kendala. Sebab, The Reds sudah memiliki banyak pemain asing. Oleh karena itu, harus ada pemain non Inggris harus yang dilepas.

Patut dinantikan apakah Liverpool bisa membawanya ke Anfield atau tidak di bursa transfer musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO