Liverpool Butuh Satu atau Dua Pemain Lagi Untuk Bisa Juara

Berita Transfer, Liverpool, Jurgen Klopp
Berita Transfer - Jurgen Klopp harus datangkan satu atau dua pemain lagi khusus untuk posisi gelandang untuk menyempurnakan skuad Liverpool.

Gilabola.com – Mantan gelandang Liverpool Charlie Adam menggarisbawahi bahwa The Reds butuh tambahan satu atau dua pemain lagi untuk menyempurnakan skuad agar bisa menjuarai Liga Premier Inggris.

Liverpool yang menutup musim lalu di peringkat keempat klasemen akhir, telah menghabiskan lebih dari 175 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,3 triliun untuk merekrut pemain baru musim panas ini.

Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper Alisson Becker tiba di Anfield musim panas ini, hanya beberapa bulan setelah mereka menjadikan Virgil van Dijk sebagai bek termahal di dunia dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau Rp 1,42 triliun dari Southampton pada Januari 2018.

“Liverpool hanya butuh satu atau dua pemain lagi untuk bisa meraih gelar,” kata Charlie Adam kepada BBC Sport. “(Jurgen Klopp) telah menambahkan kualitas untuk skuad, saya masih berpikir mereka bisa menambah pemain lagi untuk posisi gelandang tengah.”

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Mereka telah membawa Shaqiri masuk, pengganti yang baik jika Mohamed Salah membutuhkan istirahat. Daniel Sturridge juga akan kembali, jika dia tetap fit maka dia bisa berada di tim itu juga.”

“Situasi penjaga gawang adalah masalah besar bagi mereka musim lalu. Klopp telah mengatasi masalah. (Kiper Alisson) akan bernilai enam hingga delapan poin sepanjang musim. Tambahan ini akan menambah kepercayaan dan keyakinan tim secara total,” tambah Charlie Adam yang kini bermain Stoke City.

Liverpool terakhir kali memenangi trofi Liga Inggris pada tahun 1990. Sejak saat itu mereka tak mampu lagi bersaing dengan Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Manchestr City dalam perebutan singgasana juara.