Liverpool Coba Datangkan Gelandang Brighton Pada Awal Tahun Depan

Liverpool dilaporkan serius ingin datangkan gelandang Brighton, Yves Bissouma. Selain itu, siap mengajukan penawaran di bursa transfer Januari 2022.

Usai tampil mengesankan selama tiga tahun di Amex Stadium, pemain sepak bola berusia 25 tahun telah dikaitkan akan meninggalkan Brighton dan terus dihubungkan dengan klub besar Liga Inggris.

Namun tim berjuluk The Seagulls berhasil mempertahankan pemain internasioal Mali pada musim panas 2021. Menariknya, Yves Bissouma di awal musim Liga Inggris 2021/22 penampilannya bisa dibilang cukup baik. Berkat kontribusinya, sekarang Brighton berada di peringkat keenam dan miliki perbedaan satu poin dengan Liverpool yang menempati urutan kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bertahan di Amex Stadium, namun potensi Yves Bissouma untuk hengkang di bursa transfer berikutnya tetap terbuka. Menurut jurnalis Ekrem Konur, klub sepak bola asal Merseyside akan mencoba merayu Brighton untuk melakukan penjualan di tengah musim.

Selain itu, laporan tersebut menjelaskan bahwa Brighton akan bersedia menerima tawaran sebesar 30 juta pounds atau setara 583 miliar rupiah. Tal ayal, Liverpool sepertinya bakal memenuhi permintaan tim berjuluk The Seagulls pada awal tahun depan. Di sisi lain, tim besar Liga Inggris lainnya seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United diberitakan juga sedang memantau situasinya.

Sekedar informasi, sang pemain sendiri masih terikat kontrak sampai Juni 2023 mendatang. Musim ini, ia bermain dalam 5 laga dan mencatatkan 1 assist. Menarik ditunggu apakah klub sepak bola asal Merseyside bisa mendapatkan tanda tangan Yves Bissouma atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO