Liverpool dan Manchester United Berebut Sergio Ramos

Liverpool dan Manchester United Berebut Sergio Ramos

Gilabola.com – Liverpool dan Manchester United sama-sama melakukan ingin merekrut kapten Real Madrid yani Sergio Ramos, menurut laporan di Spanyol.

Sergio Ramos secara serius telah mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid setelah pertemuan dengan presiden klub Florentino Perez awal bulan ini. Saat itu ia lakukan, Liverpool dan Manchester United lakukan pendekatan.

Menurut Marca dan El Chiringuito, Ramos menjelaskan bahwa dia tidak yakin apakah akan tetap di Santiago Bernabeu dan percaya perubahan klub bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Ramos juga tidak senang setelah dia berselisih dengan Perez di ruang ganti Madrid setelah keluar dari Liga Champions menyusul kekalahan 4-1 dari Ajax.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di mana, Perez mengecam para pemain Madrid karena ia tidak senang dengan sikap mereka, tetapi Ramos membela rekan satu timnya dan dilaporkan mengatakan kepada presiden klub: “Saya telah memberikan segalanya untuk lencana ini, klub ini dan bahkan untuk Anda” sebelum menambahkan, “Anda bayar saya dan saya akan pergi.”

Liverpool dan Manchester United sudah kontrak perwakilan sang pemain

Menurut AS, beberapa klub telah diberitahu tentang situasi Ramos saat ini, dan United dan The Reds telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain berusia 33 tahun itu. Juventus juga telah menyatakan minatnya untuk merekrut Ramos setelah mendapatkan kesepakatan untuk Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Madrid musim panas lalu.

United, sementara itu, mengajukan tawaran untuk merekrut Ramos pada musim panas 2015 lalu tetapi pemain internasional Spanyol itu akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Madrid menjelang akhir bursa transfer.

Hubungan baru The Reds dengan Ramos datang sebagai kejutan besar setelah perilakunya melawan tim Jurgen Klopp di final Liga Champions tahun lalu. Ramos terlihat tertawa beberapa saat setelah Mohamed Salah mengalami cedera bahu, sementara ia melayangkan sikutnya ke sisi kepala Loris Karius di babak kedua yang menyebabkan kiper The Reds itu menderita gegar otak.