Liverpool dan Schalke Bahas Pertukaran Kabak – Divock Origi

Gilabola.com – Liverpool dan Schalke telah membahas kemungkinan lakukan pertukaran pemain antara pemain bertahan Ozan Kabak dan striker Divock Origi.

Cedera panjang Virgil van Dijk dan Joe Gomez membuat skuad Jurgen Klopp hanya memiliki sedikit opsi pemain di pusat lini belakang, hingga pelatih asal Jerman itu memaksa Fabinho bermain di posisi tersebut bersama-sama Joel Matip.

The Reds pun dikaitkan dengan rencana transfer bek berperingkat tinggi asal Turki, Ozan Kabak, dan menurut laporan Sky Germany yang dilansir Daily Mail, mereka telah mengontak Schalke terkait kemungkinan lakukan pertukaran pemain, dengan Origi yang akan pindah ke klub Bundesliga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di Liga Premier sejauh musim ini, Origi baru bermain selama tujuh menit, sementara selebihnya ia tampil dalam tiga pertandingan Liga Champions dan dua laga Piala Liga.

Para suporter memperhatikan, penyerang asal Belgia itu telah menghapus semua penyebutan kata ‘Liverpool’ dari akun Twitter-nya. Kini, di bio datanya, penyerang 25 tahun itu hanya menyebut dirinya sebagai ‘pemain sepak bola profesional’, yang kemudian diindikasikan bahwa Origi ingin meninggalkan Anfield di bulan Januari.

Divock Origi pernah mencatatkan namanya dalam sejarah The Reds setelah ia mencetak gol penting di laga melawan Barcelona, yang akhirnya membawa skuad Jurgen Klopp melaju ke final Liga Champions 2019. Origi pula yang kemudian mencetak gol kedua, saat The Reds mengalahkan Tottenham, 2-0, saat mereka berhasil mengamankan trofi Eropa keenam mereka.

Sebelumnya diberitakan, Divock Origi juga menjadi target transfer Wolves nomor wahid saat bursa transfer Januari dibuka.

Origi sejatinya merupakan penyerang yang sangat berkualitas. Sayangnya, ia kalah saing dengan bintang lini depan Liverpool lainnya, hingga hanya mendapat sedikit waktu bermainn musim ini.

Menit bermain Divock Origi semakin takjelas setelah The Reds berhasil datangkan Diogo Jota dari Wolves di awal musim ini. Kini, Wolves berbalik ingin datangkan Origi, hingga ia dimungkinkan mendapat peluang bermain lebih banyak karena kehadirannya sangat dibutuhkan klub Molineux tersebut.

Wolves berambisi mendatangkan mantan pemain Lille itu bulan depan, karena Origi akan diproyeksikan sebagai pengganti Raul Jimenez yang tengah jalani pemulihan cedera kepala.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO