Liverpool Dapat Dorongan Besar Jelang Laga Kontra Brighton

Liverpool mendapat dorongan besar jelang laga melawan Brighton di Anfield akhir pekan ini.

Gilabola.com – Stok pemain di lini tengah The Reds belakangan menyusut akibat alami berbagai cedera berbeda di sepanjang musim ini. Namun jelang laga melawan Brighton, Naby Keita dan Thiago Alcantara sudah kembali ke kamp latihan pada hari Kamis (28/10) waktu setempat.

Lini serang skuad asuhan Jurgen Klopp itu lanjutkan tren kemenangan mereka setelah sukses kandaskan Preston, 0-2, di ajang Piala Liga dan siap hadapi tantangan berikutnya pada akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan, Klopp mendapat dorongan besar dengan hadirnya dua gelandang tersebut di kamp latihan Kirkby, dua hari menjelang kunjungan Brighton ke markas Liverpool.

Thiago sebelumnya absen karena cedera betis yang dialaminya sejak membela The Reds menang 3-0 atas Crystal Palace pada 18 September. Sedangkan Keita, jadi sasaran tekel Paul Pogba saat mereka berhasil membantai Manchester United, 0-5, pada akhir pekan lalu, yang digambarkan Klopp sebagai cedera yang ‘sangat menyakitkan’.

“Pertemuan dengan Brighton tinggal sebentar lagi, tapi barangkali tidak. Dia hampir kembali, itu sangat penting bagi kami tentunya,” ujar asisten pelatih Pep Lijnders yang mengisyaratkan Thiago kemungkinan akan memulai pertandingan dari bench, dan itulah skenario terbaiknya, seperti dilansir ThisisAnfield.com.

Sementara Keita, bisa diseleksi dalam pemilihan starting XI jika tak ada dampak apapun pada tulang keringnya yang semula cedera.

Sayangnya, Liverpool tetap kehilangan James Milner hingga setelah jeda internasional bulan depan. Sangat disesalkan dia tak akan bisa bermain di laga melawan Atletico Madrid dan West Ham, setelah tandang Brighton ke Anfield pekan ini.

Begitu juga dengan Fabinho yang belum tampak dalam latihan skuad utama, setelah ia alami masalah pada lututnya di kandang Atletico. Hal serupa juga dialami kiper muda, Caoimhin Kelleher.

Kecuali Elijah Dixon-Bonner dan Conor Bradley yang tampil menawan di Preston, para pemain yang bermain saat mereka menang atas Preston di Piala Liga tidak akan bermain akhir pekan ini. Alasannya, para pemain tersebut masih jalani fase pemulihan.

Khususnya, ada kemungkinan Loris Karius akan kembali setelah ia absen akibat cedera bahu, begitu juga dengan pemain 17 tahun Kaide Gordon yang pekan ini sudah kembali ke kamp latihan Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO