Liverpool Dapat Dorongan Besar, Lima Pemainnya Pulih dari Cedera

Liverpool Dapat Dorongan Besar, Lima Pemainnya Pulih dari Cedera

Gilabola.com – Liverpool akan kembali dibela tim terkuat di laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini, setelah lima pemainnya yang semula cedera telah dinyatakan pulih dan tersedia untuk dimainkan.

Liverpool akan kembali beraksi di Liga Premier, Minggu (31/3), saat mereka akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, dalam pertandingan penting yang akan sangat mempengaruhi perebutan gelar juara dan posisi empat besar.

Liverpool saat ini memimpin dua poin atas Manchester City di posisi dua, dan mereka sangat berharap akan menutup akhir pekan ini dengan tetap berada di peringkat teratas. Apalagi, tim yang akan mereka hadapi akhir pekan nanti, adalah tim kuat asuhan Mauricio Pochettino.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mereka pastinya berharap raih hasil terbaik, setelah Joe Gomez, Jordan Henderson, Dejan Lovren, Xherdan Shaqiri dan Naby Keita seluruhnya akan tersedia untuk laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Demikian diungkapkan Evening Standard.

Lovren dan Gomez Kembali Tersedia

Pendorong terbaik untuk skuad Jurgen Klopp, tampaknya adalah kembalinya Lovren dan Gomez, yang sama-sama baru beberapa kali bermain setelah pergantian tahun.

Gomez bahkan absen sejak ia alami patah tulang kaki di laga melawan Burnley tahun lalu, sementara Lovren menderita masalah hamstring sejak the Reds kalah dari Wolves di ajang Piala FA.

Sementara Joel Matip tampil luar biasa di saat keduanya absen, Klopp tentu saja tergoda untuk memilih salah satu sebagai pasangan Virgil van Dijk di laga melawan Tottenham Hotspur nanti. Di antara Lovren dan Gomez, Lovren sudah bermain selama 90 menit untuk Timnas Kroasia pada akhir pekan lalu, di mana Gomez baru akan kembali berlatih secara penuh pada Kamis atau Jumat pekan ini.

Henderson Kembali Pulih di Timnas

Surat kabar itu juga mengklaim, cedera yang dialami Keita dan Shaqiri selama jeda internasional tidak dianggap serius, hingga keduanya bisa dimainkan Klopp dari bangki cadangan.

Manajer The Reds itu juga bisa memanggil kembali sang kapten, Jordan Henderson, setelah sebelumnya alami cedera engkel. Pasalnya, ia sudah dimainkan sebagai starter saat Timnas Inggris bertemu Republik Ceko pada akhir pekan lalu, dan dimainkan sebagai pemain pengganti di laga kontra Montenegro dinihari tadi.

Sedangkan Keita yang belakangan diberitakan akan kembali ke Jerman musim panas mendatang, belakangan ini telah tunjukkan kembali penampilan terbaiknya di Liga Premier.