Liverpool Dapat Kabar Baik dari Pemain Bidikan

Gilabola.com – Potensi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Pedro Neto di musim panas ini sepertinya bisa direalisasikan. Hal tersebut dikarenakan Wolves terbuka untuk menjualnya.

Sejak ditangani Jurgen Klopp, raksasa Liga Inggris bisa dibilang di lini depan kerap mengandalkan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya kerap menjadi starter di liga domestik dan ajang lain.

Sementara pelapis mereka di antaranya adalah Diogo Jota, Divock Origi, dan Xherdan Shaqiri. Namun, dua nama terakhir belum begitu tampil memuaskan untuk membantu pemain inti. Hasilnya mereka berpeluang besar akan dijual di musim panas ini oleh Liverpool. Sebagai gantinya, klub sepak bola asal Merseyside membidik sejumlah pemain dan salah satunya adalah Pedro Neto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan 90min, sejatinya Wolves ingin sekali mempertahankan Pedro Neto. Ia bukan pemain seperti Ruben Neves dan Adama Traore yang keduanya akan dijual oleh klub dengan harga yang tepat.

Namun, dalam laporan itu mengungkapkan bahwa dengan besarnya minat para pelamar dari Liverpool, Juventus, dan Tottenham Hotspur. Dengan demikian, penjualan akan dimungkinkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sekedar informasi, pemain sepak bola asal Portugal musim lalu merupakan pemain yang paling menonjol untuk Wolves di Liga Inggris usai kepergian Diogo Jota serta absennya Raul Jimenez. Tercatat Pedro Neto mampu mengemas 5 gol dan menyumbang 6 assist dalam 31 laga.

Sayangnya, pemain incaran Liverpool mengalami cedera lutut yang serius menjelang akhir musim 2020/21. Tetapi diyakini proses pemulihannya akan berjalan dengan lancar dan hal ini jelas akan menjadi kabar yang baik untuk The Reds yang berminat mau merekrutnya.

Pedro Neto sendiri bisa bermain di tiga posisi yang berbeda di antaranya adalah secodn striker, sayap kanan, dan kiri. Namun, yang terakhir merupakan peran yang sering dimainkan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO