Liverpool Dapat Nasehat Jelang Hadapi Man City

Gilabola.com – Eks Liverpool, Ronnie Whelan meminta anak asuh Jurgen Klopp melupakan kelelahan saat melawan Manchester City pada Minggu (7/2) malam WIB.

Klub berjuluk The Reds telah megalami penurunan performa dan telah menelan kekalahan pertandingan kandang beruntun di Liga Inggris. Hasilnya mereka sekarang berada di urutan keempat klasemem dan sekarang memiliki perbedaan tujuh poin dengan Manchester City yang puncaki klasemen.

Sementara itu, hasil negatif belakangan ini dinilai Jurgen Klopp karena para pemain Liverpool mengalami kelelahan usai bermain di jadwal pertandingan yang padat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Ronnie Whelan meminta agar Mohamed Salah dan kolega perlu menyingkirkan rasa lelah mereka saat bertemu Manchester City di Anfield. Sebaliknya, ia mendesak agar para pemain klub asak Merseyside dapat menampilkan permainan terbaiknya. Sebab, jika mereka mampu bermain dengan baik hasil positif akan diraih pada musim ini.

Berbicara kepada LFCTV, mantan pemain Liverpool itu mengatakan jika para pemain merasa lelah ia pun meyakini mereka akan terus merasa kelelahan. Sehingga Ronnie Whelan mendesak agar mereka semua dapat melupakan saat bertemu tim asuhan Pep Guardiola.

Ronnie Whelan berharap agar pemain yang dimiliki Jurgen Klopp bisa menampilkan permainan terbaiknya saat melawan Manchester City. Menurutnya, jika mereka mampu melewati periode yang sulit dan bisa meraih hasil yang positif dirinya pun meyakini segala sesuatunya akan berubah ke arah yang lebih baik.

Sebagai informasi, pada paruh pertama Liga Inggris ketika bermain di Etihad Stadium pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan Liverpool terakhir kali meraih kemenangan di Anfield melawan Manchester City pada November 2019. Pada saat itu, tiga gol masing-masing dicetak oleh Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara gol hiburan rival abadi MU itu melalui Bernardo Silva.

AHABET
AHABET