Liverpool Dapat Pemain Baru, Bajak Target Spurs Ini, Tawaran Sudah Diterima FC Porto

Setelah adem ayem di sepanjang bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini, Liverpool akhirnya melakukan pergerakan untuk mendapatkan pemain baru pertama mereka setelah mereka memutuskan untuk membajak target transfer Tottenham Hotspur, Luis Diaz.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pihak FC Porto telah menerima tawaran resmi dari Liverpool untuk gelandang sayap Louis Diaz senilai Rp 640 Milyar dengan bonus yang bisa mencapai Rp 400 Milyar.

Kabarnya bahwa pihak Liverpool dan FC Porto telah mencapai babak akhir dalam pembicaraan transfer pemain berusia 25 tahun tersebut dengan kesepakatan transfer ini diharapkan akan selesai hanya dalam hitungan jam mendatang.

Luis Diz saat ini masih di Amerika Selatan bersama timnas Kolombia untuk membantu negaranya dalam bersaing di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, tapi Liverpool ingin segera menyelesaikan transfer dan menyiapkan potensi tes medis di sana untuk segera memastikan kepindahannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang itu bergabung dengan FC Porto dari Junior FC pada musim panas 2019 lalu dan sejak itu dia telah tampil dalam 125 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak 41 gol dan 19 assist.

Performanya semakin matang di musim ini mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 penampilan di berbagai ajang, membawa timnya berada di puncak klasemen Liga Portugal dan lolos ke babak play off Liga Europa di grup B maut Liga Champions.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bisa berperan sebagai gelandang kiri, sayap kiri, dan sayap kanan, dan fleksibilitas permainannya itu membuat Jurgen klopp sangat mengaguminya untuk menjadi back up sempurna bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Apalagi Liverpool juga sebenarnya memang belum mendatangkan pengganti Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana yang pergi pada bursa transfer musim panas sebelumnya, sementara The Reds sekarang siap mendengarkan tawaran untuk Takumi Minamino dan Divock Origi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!