Liverpool Datangkan Pengganti Loris Karius

Liverpool datangkan pengganti Loris Karius dari Lazio, Thomas Strakosha.
Liverpool datangkan pengganti Loris Karius dari Lazio, Thomas Strakosha.

Gilabola.com – Liverpool selangkah lagi datangkan kiper Lazio, Thomas Strakosha, untuk gantikan Loris Karius yang segera tinggalkan Anfield.

Kiper Lazio asal Albania, Thomas Strakosha, hanyalah salah satu dari beberapa pemain incaran Liverpool yang dikaitkan sebagai pengganti kiper The Reds, Loris Karius. Pasalnya, Liverpool sebelumnya juga dekati kiper AS Roma, Alisson, dan Jan Oblak yang saat ini membela Atletico Madrid.

Tapi Thomas Strakosha yang didatangkan Liverpool senilai 30 juta poundsterling, itu dipilih sebagai opsi pemain yang jauh lebih murah – dan juga lebih muda, bagi Liverpool. Demikian seperti diungkapkan the Mirror.

Bersama Lazio musim lalu, Strakosha yang masih berusia 23 tahun itu telah mainkan 38 pertandingan Serie A. Sayangnya, ia juga tercatat sudah kebobolan 49 gol lawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lazio sebenarnya enggan melepas Strakosha pergi. Tapi, Liverpool telah mendapat dorongan besar dalam upaya mereka untuk datangkan pemain itu, karena klub Italia tersebut hampir selesaikan kesepakatan untuk pengganti Strakosha, Silvio Proto.

Tentunya, hal itu membuka pintu bagi The Reds untuk datang dan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain baru ketiga mereka di musim panas ini.

Liverpool sebelumnya telah lama mencari kiper utama permanen mereka, karena baik Karius maupun Simon Mignolet tampil tak menggembirakan selama beberapa tahun terakhir. Setelah Karius lakukan kesalahan fatal di final Liga Champions melawan Real Madrid, Mei lalu, Liverpool akhirnya mantap untuk dapatkan kiper baru.