Liverpool Diabaikan Bek Muda Asal Belanda

Gilabola.com – Bidikan Liverpool, Perr Schuurs menyatakan dirinya senang berada di Ajax Amsterdam dan tak berminat untuk pindah klub.

Diketahui, bek muda tersebut saat ini tengah menjadi incaran klub papan atas di Eropa dan raksasa Liga Inggris asuhan Jurgen Klopp tergoda untuk membawanya ke Anfield di bursa tranfer berikutnya.

Selain penampilannya yang mengesankan bersama Ajax Amsterdam, incaran Liverpool itu juga dianggap sebagai pengganti bek tengah The Reds yang saat ini sedang mengalami cedera. Dari berbagai laporan, mereka kabarnya juga siap mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 505 miliar kepada klub asal Belanda agar bisa mendapatkan tanda tangan Perr Schuurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati saat ini terus dikaitkan dengan rival Everton tersebut, namun Perr Schuurs sepertinya tidak tergoda untuk pindah dalam waktu dekat ini. Dia lebih memilih untuk mengembangkan kariernya di Eredivisie.

Berbicara kepada Voetbalzone, Perr Schuurs mengatakan dia belum mau meninggalkan Ajax Amsterdam. Pemain yang diminati oleh Liverpool itu ingin memenangkan trofi bergengsi bersama klubnya di musim ini. Menurutnya, karier sepak bolanya menanjak dengan baik dengan Ajax.

Perr Schuurs juga berharap agar pada musim ini dirinya bisa bermain reguler di tim utama sampai akhir musim di bawah arahan Erik Ten Hag.

Sebagai informasi, pemain bola berusia 21 tahun itu telah bermain dalam 13 pertandingan di semua ajang musim ini. 9 diantaranya dia bermain di Eredivisie dan menariknya dari laga yang sudah dimainkan semuanya sebagai starter.

Jika Liverpool gagal membawa Perr Schuurs tentu saja bakal membuat Jurgen Klopp harus berjuang keras untuk mendatangkan bek baru. Selain Si Merah, AC Milan kabarnya juga terterarik untuk membawanya ke San Siro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO