Liverpool Dibuat Gigit Jari Bek Muda Incarannya

Gilabola.com – Liverpool sepertinya bakal kesulitan mendatangkan pemain baru khususnya di lini pertahanan. Pasalnya, bidikannya tak berminat ke Anfield.

Raksasa Liga Inggris sekarang ini sedang menghadapi krisis pemain di posisi bek tengah. Sebab, Virgil van Dijk dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa memperkuat The Reds dalam beberapa bulan ke depan.

Tak ayal, Liverpool kini hanya mempunyai satu-satunya bek tengah murni yang kondisinya fit yakni Joel Matip. Di sisi lain, pemain internasional Kamerun itu juga diragukan bisa bermain reguler. Hal ini dikarenakan sang pemain sebelumnya juga kerap mengalami masalah cedera. Kini, klub asal Merseyside sedang dinantikan apakah mereka akan memboyong bek anyar baru atau tidak di bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Mirror, Jurgen Klopp akan mendatangkan pemain bertahan pada awal musim depan ke Anfield usai timnya krisis bek. Dalam laporan itu disebutkan bahwa Liverpool ingin memboyong Malick Thiaw dari Schalke 04, yang telah dikaitkan selama 12 bulan terakhir ini.

Namun Malick Thiaw telah menandatangani kontrak baru dengan Schalke 04 di musim panas. Itu artinya akan mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya akan begabung dengan Liverpool.

Akan tetapi Sport Bild mengklaim, bahwa tim asuhan Jurgen Klopp tetap mempertahankan ‘kontak reguler’ mengenai Malick Thiaw. Dan sang pemain kini menanggapi spekulasi yang berkembang saat ini dan dirinya mengaku tersanjung, namun tak punya niatan untuk hengkang.

Berbicara kepada Schalke TV via sport.de, Malick Thiaw mengatakan dirinya girang banget ketika tim papan atas Eropa seperti Liverpool benar-benar menginginkan servisnya. Namun pemain bola berusia 19 tahun itu menegaskan dirinya belum tertarik untuk bermain tim besar dan dia ingin tetap fokus mengembangkan kariernya di klub yang dibelanya sekarang.

Sebagai informasi, bidikan Liverpool itu telah bermain dalam 6 laga di awal musim baru ini dan sudah mengemas 1 gol. Sedangkan kontrak Malick Thiaw sendiri hingga Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO