Liverpool Dibuat Gigit Jari Pemain Kunci Leicester

Gilabola.com – Liverpool sepertinya akan sulit membawa salah satu pemain andalan Leicester City. Pasalnya, ia menikmati kariernya di King Power Stadium.

Performa Youri Tielemans bersama Leicester City di Liga Inggris dan pentas Eropa belakangan ini membuat sejumlah klub besar tertarik untuk merekrutnya di bursa tranfer berikutnya.

Liverpool dikabarkan ngebet untuk memboyong Youri Tielemans dari Leicester City. Apalagi pemain internasional Belgia bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Sehingga akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini tengah Si Merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kubu The Foxes kabarnya tak akan melepas pemain kuncinya tersebut ke Anfield di mana mereka akan memberikan kontrak baru untuk Youri Tielemans. Hal ini pun juga sudah dikonfirmasi oleh Brendan Rodgers selaku juru taktik.

Sementara terus dikaitkan dengan Liverpool akhirnya Youri Tielemans buka suara dan ia menjelaskan tak tergoda pindah klub dalam waktu dekat ini. Selain itu, ia malah yakin bisa memenangkan sebuah trofi bersama Leicester City.

Berbicara kepada awak media jelang leg kedua 32 besar Liga Europa kontra Slavia Praha, sang pemain mengatakan bisa berada di klub seperti Leicester City luar biasa. Ian juga menegaskan merasa nyaman di klub yang dibelanya saat ini.

Bidikan Liverpool itu mengungkapkan kedepannya memang apapun bisa terjadi, namun Youri Tielemans memastikan kalau dirinya yakin bisa memenangkan trofi bersama Leicester City.

Sekedar informasi, Youri Tielemans pemain yang sering diandalkan oleh Brendan Rodgers sejak ia bergabung pada Juli 2019. Musim ini saja dirinya kerap bermain selama 90 menit penuh di Liga Inggris dan dalam 25 laga yang sudah dimainkan ia hanya absen satu kali tak tampil starter.

Sementara Liverpool kerap mengandalkan Jordan Henderson di lini tengah, namun kini sang pemain diperkirakan akan absen lama usai mengalami cedera di pangkal pahanya. Di sisi lain, Georginio Wijnaldum sampai sekarang juga belum mau memperpanjang kontrak barunya dan berpeluang gabung Barcelona di musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO