Liverpool Dibuat Pusing Jelang Lawan Arsenal

Peluang Liverpool untuk memainkan Andrew Robertson sebagai starter menghadapi Arsenal sepertinya tipis. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera.

Andrew Robertson merupakan salah satu pemain The Reds yang bertugas di laga internasional bulan November ini. Ia pun dimainkan saat timnas sepak bola Skotlandia bertemu Denmark di laga pamungkas fase grup E kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (16/11) dini hari WIB.

Skotlandia memang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Denmark di Hamden Park. Artinya, mereka akan bermain di playoff Piala Dunia. Namun, pemain inti Liverpool tersebut harus ditarik keluar di menit ke-80 lantaran mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh sportsmole, Andrew Robertson menderita cedera hamstring. Sedangkan pemain sepak bola berusia 27 tahun itu servisnya sangat dibutuhkan akhir pekan nanti oleh raksasa Liga Inggris saat melawan Arsenal, Minggu (21/11) malam WIB.

Sementara sang pemain hanya punya waktu sekitar lima hari untuk menghilangkan masalah di bagian ototnya. Jika tak bugar dalam beberapa hari kedepan, peluangnya bermain akan tipis untuk Liverpool. Di sisi lain, hal ini jelas membuat klub sepak bola asal Merseyside Merah bakal pusing. Pasalnya, Jordan Henderson dan Sadio Mane juga mengalami cedera ketika memperkuat negaranya di jeda internasional dan belum tentu bisa dimainkan.

Andai nantinya Andrew Robertson benar tak bisa bermain, raksasa Liga Inggris masih punya Kostas Tsimikas yang bisa menggantikan posisinya saat melawan Arsenal. Namun, pemain asal Yunani kualitasnya tidak sama seperti Robertson di posisi bek kiri.

Sekedar informasi, Andrew Robertson telah bermain dalam 12 pertandingan di musim ini. 8 di antaranya di Liga Inggris sebagai starter dengan mencatatkan 1 assist. Patut dinantikan apakah Liverpool bisa memainkannya kembali sejak menit awal atau sebaliknya, Jurgen Klopp bakal mempercayakannya kepada Kostas Tsimikas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO