Liverpool Dibuat Sulit Boyong Pemain Kunci Sporting

Keinginan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain kunci Sporting CP, Pedro Goncalves sepertinya bakal sulit. Pasalnya, The Reds telah diberitahu untuk merekrutnya harus menyiapkan dana yang besar.

Setelah membantu Sporting CP menjuarai Liga Portugal 2020/21, nama Pedro Goncalves langsung menarik perhatian sejumlah tim besar di Eropa. Salah satunya adalah klub sepak bola asal Merseyside Merah.

Sadar pemainnya diminati oleh tim besar seperti Liverpool, kubu Sporting CP langsung memperpanjang kontraknya sampai Juni 2026 mendatang. Selain itu, dalam kesepakatan barunya klub asal Portugal juga memasukkan klausul pelepasannya sangat besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Record, para pelamar pemain sepak bola berusia 23 tahu termasuk rakasasa Liga Inggris bahwa mereka tidak akan dapat mengontrak Pedro Gonclaves dengan biaya yang terjangkau.

Laporan tersebut mengungkapkan kalau Sporting CP sudah menatapkan 67 juta pounds atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Dengan demikian, peluang Liverpool untuk membawanya ke Anfield kini menjadi tidak akan mudah. Perlu diketahui, raksasa Liga Inggris yang juga berminat untuk merekrutnya adalah Manchester United. Namun, ketertarikan mereka tersebut di masa lalu.

Sebagai informasi, ia telah bermain dalam 10 pertandingan di kompetisi 2021/22. Selain itu, pemain sepak bola asal Portugal juga telah membukukan 4 gol dan mencatatkan 1 assist. Sedangkan ia juga bisa ditempatkan pada dua posisi yang berbeda, di antaranya sayap kanan dan gelandang serang. Namun, ia lebih sering dimainkan di lini depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO