Liverpool Didesak Datangkan Jude Bellingham

Gilabola.com – Liverpool didesak datangkan Jude Bellingham setelah selebrasi yang dilakukannya usai gol pertama Jordan Henderson untuk Timnas Inggris di laga melawan Ukraina akhir pekan lalu.

Usai selebrasi penuh semangat yang diperlihatkannya, suporter The Reds yakin bintang Borussia Dortmund tersebut ‘ditakdirkan’ untuk pindah ke Anfield.

Gol Henderson membawa Inggris menutup laga melawan Ukraina dengan skor 4-0 di perempat-final tersebut, setelah ia sukses menyarangkan sundulannya yang juga menjadi  gol internasional pertamanya di timnas senior.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja, hal ini menjadi momen besar bagi kapten Liverpool tersebut. Henderson pun langsung diserbu para pemain The Three Lions lainnya dalam selebrasi itu, dan dipuji usai laga.

Pemain yang terlihat paling antusias menyaksikan gol Henderson, salah satunya adalah Jude Bellingham. Pemain muda ini sudah tampil tiga kali di Euro 2020 – meskipun sebagai pemain pengganti di babak kedua, dan ia termasuk orang yang memberi tahu para suporter bahwa dia ‘bersuara’ di media sosial untuk Henderson.

hal ini sangat jelas terlihat saat ITV menyebarluaskan rekaman Gareth Southgate, staf dan para pemain yang berada di bangku cadangan merayakan gol Henderson, di mana Bellingham menjadi salah satu di antaranya, sesaat sebelum ia dimainkan.

Pemain berusia 18 tahun itu jelas-jelas terlihat sangat senang ketika ia ikut merayakan sebuah tonggak penting bagi seorang pemain yang menjadi salah satu panutannya di tim nasional. Tak heran jika kemudian Liverpool didesak memboyongnya kembali ke Inggris musim panas ini.

Apalagi pada bulan April sempat diberitakan Eurosport, The Reds menjadi salah satu klub yang ‘terus memantau situasi’ Bellingham saat ia mengembangkan karirnya di Dortmund.

Bellingham juga dikenal sebagai pengagum The Reds setelah ia mem-posting beberapa foto momen terbaik Steven Gerrard di akun Twitter-nya pada bulan Mei. Demikian diungkapkan ThisisAnfield.com.

Itu semua cukup untuk membuat suporter Liverpool semakin yakin, Bellingham tengah berada di jalur yang tepat untuk bergabung dengan Anfield di masa depan, walau ia juga diminati klub lain saat ini.

Bellingham sebelumnya juga diberitakan telah menolak tawaran Manchester United, karena punya kesempatan bermain lebih besar di Dortmund. Saat itu, di awal tahun 2020, Setan Merah bahkan mengerahkan mantan manajer legendaris mereka, Sir Alex Ferguson, untuk berkeliling kamp latihan MU dengan harapan bisa menarik hati Bellingham dan kedua orang tianya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO