Liverpool Didesak Datangkan Penyuplai Assist untuk Gol Inggris Kontra Kroasia Gantikan Wijnaldum

Gilabola.com – Liverpool didesak datangkan Kalvin Phillips musim panas ini setelah gelandang Leeds United itu tampil menawan untuk Timnas Inggris saat mereka menang 1-0 atas Kroasia di laga pertama Euro 2020.

Phillips secara mengejutkan tampil sebagai starter di lini tengah skuad The Three Lions bersama Declan Rice, dan kerap maju ke depan melampaui bintang West Ham tersebut.

Penampilan Phillips pun membuat seorang suporter bertanya dalam program ‘Extra Time’ di ESPN, apakah Phillips bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Georginio Wijnaldum di Anfield musim depan. Pemain asal Belanda itu memang sudah dipastikan akan hengkang dari Merseyside dan akan bermain untuk PSG, setelah sebelumnya santer dikabarkan akan gabung Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Tidak, saya pikir Phillips – jika anda memproyeksikannya untuk menggantikan seseorang di Liverpool, maka dia pas menggantikan Fabinho,” tandas legenda The Reds, Steve Nicol, yang menjadi narasumber, kepada suporter tersebut.

“Phillips bermain bagi hari ini, dia menyerang ke depan, dia sodorkan umpan luar biasa kepada Stering. Tapi itu bukan pertandingannya, itu bukan bagaimana dia kalau bermain untuk Leeds, itu bukan yang biasa dia lakukan. Jadi, itu bukan tugasnya jika dia menggantikan seseorang di lini tengah Liverpool,” tambah Nicol, seperti dilansir Express.

Channel Gilabola di Youtube

Usai ikut membawa Timnas Inggris menang di laga perdana grup di putaran final Euro 2020 ini, Phillips menyatakan The Three Lions bahkan bisa bermain lebih bagus dibandingkan apa yang mereka tunjukkan dalam laga melawan Kroasia.

“Benar-benar menyenangkan, hasilnya luar biasa, saya sangat bahagia dengan penampilan saya, tapi masih ada pertandingan yang harus kami jalani dan kami butuh penampilan sebagus tadi, bahkan lebih baik,” ujar Kalvin Phillips yang disebut-sebut cocok mengisi slot kosong yang ditinggalkan Wijnaldum di Liverpool itu kepada BBC usai pertandingan.

“Saya santai saja, karena begitulah saya. Terlepas dari apa yang telah dikatakan orang mengenai saya, saya mencoba untuk lakukan apa yang harus saya jalani dan berusaha santai saja,” ungkapnya.

“Jika saya tak punya tim dan staf pelatih di sekitar saya yang bisa membuat saya merasa seperti itu dan tenang menjalani ini semua, saya pikir semuanya akan mustahil bagi saya,” tambah Phillips.

AHABET
AHABET