Liverpool Didesak Kembali Rekrut Philippe Coutinho

Gilabola.com – Liverpool diminta pada musim panas nanti kembali mendatangkan Philippe Coutinho. Hal ini disampaikan oleh Phil Thompson.

Pemain asal Brasil itu seperti diketahui telah gagal memberikan dampak yang besar di Barcelona sejak didatangkan dari Anfield. Ia pun harus rela menjalani masa pinjaman ke Bayern Munchen.

Namun, ia dianggap belum mampu menampilkan permainan terbaiknya. Tercatat bersama raksasa Jerman tersebut, ia sudah tampil sebanyak 32 laga dan mengemas 9 gol. 8 gol diantaranya ia ciptakan di Bundesliga musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, membuatnya musim panas nanti harus kembali ke Nou Camp. Tetapi sayangnya kubu Barca tampaknya enggan memakai jasanya lagi dan ia sangat terbuka untuk meninggalkan klub.

Kini, ia pun tengah dikaitkan dengan sejumlah klub, baik tim besar dan kecil tertarik untuk menampungnya. Kendati begitu, Thompson yang pernah bermain untuk The Reds tersebut meminta agar Jurgen Klopp kembali memboyongnya lagi dan kembali memberikan kesempatan untuk sang pemain.

Kepada Sky Sports News, Thompson mengatakan bahwa saat ini bekas klubnya memang tengah mencari pemain lini tengah yang bagus. Namun baginya Coutinho adalah pemain jenius yang kreatif.

Ia bahkan meminta agar petinggi Liverpool dan Klopp mengingat lagi penampilannya selama di Anfield sebelumnya. Sang legenda menilai bahwa Coutinho adalah pemain yang hebat. Bahkan ia menyebut eks pemain Inter Milan tersebut masih belum terlalu tua dan ia menilai masih layak membela kembali Si Merah. Sebab, sang pemain nantinya akan memberikan keseimbangan untuk di lini depan.

Selama 6 musim bermain untuk Liverpool, Coutinho telah tampil sebanyak 201 laga dan mengemas 54 gol. 152 pertandingan ia mainkan di Premier League. Menit bermainnya sendiri paling banyak pada musim 2014/2015. Di mana ia tampil sebanyak 35 laga. Tapi sayangnya ia belum pernah memberikan trofi penting.

Menariknya, Coutinho sendiri bisa dimainkan di posisi yang berbeda. Baik sebagai gelandang serang dan winger. Menarik untuk di tunggu apakah Coutinho akan balikkan lagi atau tidak. Sebab, tim-tim lain kabarnya tengah berusaha untuk mendaratkannya di musim panas nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO