Liverpool Didesak Rekrut Gelandang Jebolan Birmingham

Gilabola.com – Eks Liverpool, Steve McManaman sebut akan senang jika mantan klubnya berhasil mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di musim panas mendatang.

Setelah tampil mengesankan bersama Birmingham City dalam 44 penampilan dengan mencetak 4 gol dan 3 assist. Jude Bellingham langsung diminati sejumlah klub besar di Eropa. Namun, Borussia Dortmund berhasil meyakinkannya bergabung pada Juli 2020 dan membuat Manchester United gigit jari.

Pemain sepak bola asal Inggris itu kembali menarik perhatian ketika bermain di Liga Jerman. Pasalnya, di usianya yang masih 18 tahun mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah. Bahkan di musim pertamanya pemain yang disarankan harus dibeli Liverpool itu mampu berikan Borussia Dortmund trofi DFB Pokal 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United yang gagal merekrutnya diberitakan menjadi tim papan atas Liga Inggris yang masih tertarik untuk mendatangkan Jude Bellingham. Sedangkan belakangan ini, klub sepak bola asal Merseyside disebut-sebut juga ingin memboyongnya di musim panas mendatang.

Steve McManaman pun mendukung raksasa Liga Inggris asuhan Jurgen Klopp untuk membawanya ke Anfield. Sebab, ia menilai Jude Bellingham bisa berkontribusi besar untuk The Reds jangka panjang.

Bicara kepada HorsingRacing.net, eks Liverpool tersebut mengatakan ia akan senang jika melihat sang pemain bisa memperkuat mantan klubnya. Menurutnya, jika mendatangkannya akan menguntungkan Si Merah.

Steve McManaman meyakini pemain muda berkualitas seperti Jude Bellingham bisa berikan dampak besar untuk jangka panjang bagi klub. Tapi, ia menyebutkan jika Borussia Dortmund bersedia mau melepasnya tim-tim besar Liga Inggris lainnya juga bakal berusaha merekrutnya. Sebab, dengan semakin matangnya sang pemain akan menjadi solusi sempurna bagi klub besar Inggris lainnya.

Meski demikian, peluang Liverpool untuk memboyongnya juga tak akan mudah. Pasalnya, Dortmund belum mau melepas Bellingham. Mengingat ia masih terikat kontrak sampai Juni 2025 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO