Liverpool Didesak Segera Datangkan Ruben Neves

Liverpool Didesak Segera Datangkan Ruben Neves

Gilabola.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, didesak mantan striker the Reds, Stan Collymore, untuk datangkan gelandang Wolves, Ruben Neves.

Pemain berusia 22 tahun yang didatangkan Wolves dari Porto dua tahun lalu itu, sebelumnya  telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. Gelandang yang semula diperkirakan bernilai 50 juta Poundsterling (922 miliar rupiah) itu tampil memukau untuk Wolves musim ini dan berperan besar membawa klub promosi itu bertengger di posisi tujuh pada akhir musim ini.

Collymore yakin, pemain internasional Portugal itu bisa menjadi rekrutan yang mendukung kemajuan Liverpool. “Jika anda juara Eropa, dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa,” tandas Collymore kepada Stadium Astro.

“Pemain yang akan banyak dicari adalah Ruben Neves. Dia berada dalam radar beberapa klub, dia seorang playmaker. Dia tidak mencetak gol sebanyak yang seharusnya, tapi catatannya mendunia. Neves tipe pemain yang mendapatkan bola di sepertiga akhir dan dia memiliki visi seperti David Silva,” tambahnya.

Dihargai di Atas Dua Triliun

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebelumnya diberitakan, Wolverhampton telah membuka harga 110 juta Pounds atau sekitar 2,1 trilyun rupiah untuk Ruben Neves dan Liverpool diyakini akan menguji keteguhan Wolves.

Neves dinilai sudah terlalu lama untuk menanti bermain di sebuah klub besar, mengingat prestasinya yang pernah menjadi kapten Porto di usia 18 tahun. Pemain itu diyakini memiliki masa depan yang cerah.

Pada debut Liga Primer musim ini, Neves mencetak gol dan membantu Wolves bermain imbang 2-2 melawan Everton. Neves pun langsung di bawah radar klub-klub besar, apalagi saat ia tampil mengesankan di laga melawan duo Manchester.