Liverpool Didesak Tak Beli Pengganti Wijnaldum

Gilabola.com – Pemain lini tengah Liverpool, Fabinho meminta agar klubnya tidak membeli wajah baru untuk gantikan posisi Georginio Wijnaldum. Pasalnya, ia menilai banyak rekannya yang bisa menggantikannya.

Georginio Wijnaldum memang memiliki pengaruh yang besar selama bermain untuk klub sepak bola asal Merseyside. Berkat kontribusinya, tim berjuluk The Reds berhasil menjuarai trofi Liga Champions hingga Liga Inggris.

Namun, rekan satu tim Fabinho itu di bursa transfer musim panas ini tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Pada akhirnya Wijnaldum memutuskan untuk melanjurkan karier sepak bola ke PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perginya pemain internasiional Belanda membuat Liverpool kini terus berusaha untuk mendatangkan penggantinya. Salah satu pemain yang mau diboyong raksasa Liga Inggris adalah Youri Tielemans. Akan tetapi, Leicester City tegaskan tidak akan melepas pemain berpaspor Belgia di musim panas ini.

Meski terus dihubungkan dengan pemain lain, namun Fabinho berharap agar klubnya untuk mengandalkan para pemain yang ada di Anfield.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Brasil mengatakan jika Georginio Wijnaldum merupakan temannya dan ia mengakui seorang pemain yang bagus. Ia juga menyebutkan jika Gini memang penting untuk Liverpool dan telah banyak membantunya.

Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya di PSG. Namun, ia tak khawatir perginya sang pemain akan pengaruhi Si Merah. Pasalnya, ia menilai klubnya punya pemain lain yang bisa menggantikannya. Menurutnya, Jurgen Klopp di musim baru bisa mengandalkan Jordan Henderson, Thiago Alcantara hingga Naby Keita.

Bahkan Fabinho sebut Liverpool juga bisa memanfaatkan servis dari Curtis Jones untuk bermain di lini tengah. Oleh sebab itu, ia menilai tak perlu lagi beli pemain anyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO