Liverpool Didesak Tak Ikut Buru Tanda Tangan Harry Kane, Nggak Butuh Striker Baru!

Gilabola.com – Liverpool didesak untuk tidak terlibat dalam perburuan untuk mendatangkan Harry Kane musim panas ini di saat tiga rival Premier League lainnya tengah berlomba mendapatkan jasa penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Liverpool telah menandatangani kontrak dengan bek tengah RB Leipzig Ibrahima Konate, menjadi rekrutan pertama mereka di musim panas ini dan diharapkan akan ada beberapa rekrutan lain yang datang ke Anfield usai gagal mempertahankan gelar Premier League dan nol gelar musim ini.

Tahun lalu, The Reds membayar Rp 841 Milyar untuk Diogo Jota, dengan penyerang Portugal itu masuk untuk memperkuat trio penyerang klub Merseyside dan bahkan terkadang bermain bersama Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terlepas dari kedatangan Diogo Jota, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa mereka akan mencoba menambah striker baru di jendela transfer musim panas ini usai kritikan yang diterima Roberto Firmino, yang hanya mencetak sembilan gol dalam 36 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Namun legenda klub John Barnes yakin striker baru bukanlah kebutuhan mendesak bagi Liverpool, yakin bahwa Jurgen Klopp sudah punya banyak opsi di lini serang dan membuat mereka tak perlu untuk bersaing bersama Manchester City, Manchester United, dan Chelsea guna mendapatkan Harry Kane.

Channel Gilabola di Youtube

John Barnes juga memperingatkan bahwa mendatangkan gelandang baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum akan menjadi transfer yang lebih baik, mengatakan kepada Goal, “Liverpool tidak perlu membeli striker musim panas ini. Mereka memiliki pemain yang akan mencetak banyak gol. Semua orang menginginkan Harry Kane, tapi dia bukanlah seseorang yang dibutuhkan Liverpool sehingga dia tidak perlu berada di radar transfer mereka.”

“Liverpool punya Diogo Jota, yang bisa bermain di depan, serta Sadio Mane. Jangan lupa Divock Origi juga masih ada. Liverpool telah membeli bek tengah dan jika Xherdan Shaqiri atau Alex Oxlade-Chamberlain menyusul Georginio Wijnaldum pergi, mereka akan lebih membutuhkan transfer untuk pemain di lini tengah.”

AHABET
AHABET