Liverpool Diharapkan Keok Lawan Manchester United

Gila Bola – Jason Cundy tidak ingin Liverpool meraih kemenangan saat bertemu Manchester United, Minggu (2/5) malam WIB. Pasalnya, jika menang peluang Chelsea finis di empat besar bakal terancam.

Musim ini, Manchester City di ambang untuk memenangkan trofi Liga Inggris. Menariknya, untuk memperebutkan tempat keempat sekarang ini semakin ketat. Pasalnya, ada tiga yang memiliki peluang tersebut di antaranya Chelsea, West Ham United dan klub sepak bola asal Merseyside.

Chelsea sendiri untuk sekarang memang memiliki perbedaan tujuh poin dengan Liverpool di klasemen dengan menempati urutan keempat. Hal tersebut dikarenakan tim asuhan Thomas Tuchel meraih kemenangan 2-0 atas Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/5) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, klub sepak bola asal London Barat belum sepenuhnya aman. Sebab, mereka masih bisa digeser di laga tersisa musim ini. Apalagi jika Si Merah mampu mengalahkan Manchester United ketika bertemu di Old Trafford pada Minggu malam nanti. Oleh sebab itu, Jason Cundy mengharapkan agar klub sepak bola asal Merseyside gagal meraih hasil sempurna kala bertandang ke markas Manchester United.

Berbicara kepada Chelsea TV, Jason Cundy yang pernah bermain untuk The Blues itu mengatakan untuk laga Liverpool kontra Manchester United sejatinya sulit diperkirakan siapa yang akan menang. Namun, ia menilai hasil imbang akan adil untuk kedua tim.

Cundy terang-terangan menyebutkan takut dengan Si Merah. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp dinilai tim yang bisa menggagalkan Chelsea finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Bahkan ia ingin jarak antara kedua tim harus sejauh mungkin saat ini.

Sebaga informasi, Liverpool sejatinya bisa berada di empat besar andai dalam dua laga terakhir menang atas Leeds United serta Newcastle United. Sehingga kontra Manchester United mereka jelas membutuhkan kemenangan sempurna agar bisa membuka peluang bermain di Liga Champions musim depan.