Liverpool Dijagokan Raih Trofi Liga Inggris di Musim Baru

Gilabola.com – Eks Liverpool, Titi Camara meyakini jika mantan klubnya pada kompetisi Liga Premier 2021/22 bisa keluar sebagai juara.

Pada awal musim 2020/21 klub sepak bola asal Merseyide sangat dijagokan bisa mempertahankan trofi Liga Inggris. Namun, secara mengejutkan rival abadi Everton gagal bermain konsisten terutama di laga kandang.

Selain itu, Liverpool juga harus kehilangan banyak pemain karena mengalami cedera seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Penampilannya yang kurang bagus membuat tim asuhan Jurgen Klopp juga sempat terlempar dari empat besar liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, banyak yang menilai peluang The Reds untuk mendapatkan satu jatah tiket bermain di Liga Champions akan tipis, Namun, di paruh kedua menjelang akhir musim penampilan klub sepak bola asal Merseyside bangkit dan akhirnya finis di empat besar.

Meski musim lalu Liverpool harus berjuang untuk menyelesaikan kompetisi Liga Inggris, namun Titi Camara optimis di musim baru The Reds bisa mengangkat trofi liga domestik.

Menulis di akun Twitter, Titi Camara menyebutkan trofi baru akan tersedia lagi di Anfield. Ia menilai gelar juara bisa diraih asalkan mantan klubnya pemain yang cedera sedikit.

Selain itu, Titi Camara menjelaskan musim lalu tidak bisa diperhitungkan. Pasalnya, musim lalu banyak batasan, termasuk belum bolehnya para fans datang ke stadion. Namun, ia tetap menjagokan musim 2021/22 Liverpool bisa menjadi juara lagi.

Di sisi lain, para rival Si Merah di musim panas ini terus mempersiapkan timnya dengan baik dengan mendatangkan pemain anyar. Tercatat Manchester United sudah berhasil merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Sedangkan Manchester City sukses memboyong Jack Grealish dari Aston Villa.

Sementara Chelsea bakal mempertajam lini depannya dengan mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Sebaliknya, Liverpool baru membeli Ibrahima Konate dan kabarnya bakal membeli gelandang anyar di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO