Liverpool Dikecam, Ingin Beli James Forrest dengan Harga Sangat Murah

Liverpool Dikecam, Ingin Beli James Forrest dengan Harga Sangat Murah

Liverpool telah dikritik karena menimbang langkah transfer sebesar 8 juta poundsterling (144 miliar rupiah) untuk bintang klub Skotlandia, Celtic, James Forrest.

Pemain sayap asal Skotlandia berusia 27 tahun, James Forrest, telah menarik minat sejumlah klub Liga Inggris setelah penampilannya bersama Celtic musim ini.

Selama akhir pekan lalu, The Scottish Sun melaporkan, Liverpool tengah bersiap-siap untuk luncurkan tawaran 8 juta pounds (Rp144 miliar) untuk dapatkan jasa Forrest bulan ini.

Tapi, The Reds sejak itu dikecam karena mempertimbangkan untuk memboyong James Forrest dengan jumlah uang yang sangat sedikit. Legenda Celtic, John Hartson, sampaikan pemikirannya tentang situasi ini dalam beberapa hari terakhir, dan mengklaim dana Rp144 miliar itu hanya akan membeli jempol kaki Forrest di bursa transfer saat ini.

BACA:  Manuel Neuer Analisa Masalah Liverpool vs Bayern Munchen

Liverpool Cuma Bisa Beli Jempol Kaki Forrest

“Saya harus mengatakan, saya tertawa ketika saya melihat angka-angka yang dikutip untuk James Forrest akhir pekan ini,” tulis Hartson di The Evening Times.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Delapan juta pounds? Itu hanya membuat anda dapatkan jempol kakinya saja. Terlepas dari kenyataan pemain itu sendiri telah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan Celtic, klub yang telah bersamanya sejak sekolah dasar, uang yang ditawarkan untuknya menggelikan bagi saya,” tandas Hartson.

BACA:  Liverpool Tanpa Roberto Firmino Saat Menjamu Bayern Munchen

“Kita tidak berbicara tentang pemain yang sedang berada pada masa akhir karirnya. Kita berbicara tentang pemain yang telah mencetak gol di tingkat internasional dan Liga Champions, serta telah berkembang menjadi pemain sayap yang menjamin akan mencetak banyak gol,” tambahnya.

Kontrak Forrest Masih Berlaku Hingga 2020

“Hari-hari di mana klub Inggris datang dan dapatkan pemain dengan harga sangat murah sudah lama berlalu. Jika Liverpool atau siapapun menginginkannya, maka mereka harus memiliki kantong yang sangat tebal,” tegas Hartson.

BACA:  Liverpool Frustrasi di Leg Pertama Kontra Bayern Munchen

Sesama legenda Celtic, Chris Sutton, juga menyampaikan pendapatnya di Twitter. “Delapan juta pounds hahahahahahahahahahahaha … ”

Forrest menandatangani perpanjangan kontrak pada September lalu, yang akan menbuatnya bertahan di Glasgow hingga musim panas 2020.