Liverpool Dikomporin Emre Can Saat Bahas Sancho

Gilabola.com – Liverpool masih menginginkan Jadon Sancho untuk diboyong ke markas klub Liga Inggris tersebut saat Emre Can memuji-muji sang pemain.

Liverpool beberapa hari yang lalu telah membuat Emre Can merasa kasihan. Kini sang bintang bola Borussia Dortmund memberikan suntikan semangat kepada kubu The Reds saat tahu mereka menginginkan Jadon Sancho.

Meroket di gelaran Bundesliga, wajar jika akhirnya Sancho dilirik banyak klub top, termasuk kubu The Big Reds. Ia sejauh ini sudah mencetak 14 gol dan 15 assist untuk membantu Borussia Dortmund mempersulit langkah Bayern Munchen dan RB Leipzig di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United saat ini lebih unggul dalam persaingan untuk memperebutkan Sancho. Pelatih kubu The Red Devils ingin menambah pemain produktif seperti Sancho ke dalam skuadnya.

Tidak mau kalah, kubu The Reds menawarkan peluang bertanding di Liga Champions kepada Sancho. Saat ditanya soal Sancho selama wawancara dengan The Bild, Can mendukung niat kubu Jurgen Klopp untuk mendatangkan sang pemain incaran.

Can mengaku paham betul jika Sancho adalah pemain yang sangat bagus bahkan sebelum dirinya bergabung dengan Dortmund. Can mengenal lebih dekat, Can mengakui jika Sancho adalah jenis pemain bola kelas dunia dan mungkin pemain terbaik di usianya saat ini.

Liverpool tidak akan rugi jika dapatkan Jadon Sancho

Can melihat Sancho sudah memiliki segala sesuatu yang diperlukan sebagai seorang pemain sepak bola. Masa depan sang pemain juga dinilai Can sangat cerah. Kubu The Reds harus cepat-cepat memastikan dapat jasa Sancho sebelum keduluan klub lain.

Sancho sendiri dulunya pindah ke Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 8 juta poundsterling atau senilai 154 milyar rupiah dari Manchester City. Transfer itu terjadi di jendela transfer pemain musim panas 2017 silam.

Sancho punya kelebihan sangat kuat dalam urusan mengumpan bola, menggiring bola, finishing umpan di depan gawang lawan dan penguasaan bola. Dua kelemahannya adalah saat duel perebutan bola di udara dan malas membantu lini pertahanan saat bertanding.

Sancho juga memiliki gaya permainan yang suka menggiring bola, suka memberikan umpan-umpan jarak pendek dan tidak suka aksi diving untuk menekel pemain lawan. Laga terakhirnya sebelum musim Liga Champions dihentikan sejenak adalah melawan kubu Paris Saint-Germain di mana Dortmund kalah skor 2-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO