Liverpool Diminta Tak Berharap dengan West Ham United

Gilabola.com – Eks Liverpool, Gary Gillespie mendesak mantan klubnya tak mengharapkan West Ham United tergelincir dari empat besar. Namun, harus fokus menangi laga tersisa.

Setelah sempat mendapatkan hasil negatif dalam empat pertandingan terakhir Liga Inggris. Kini, Si Merah kembali meraih hasil positif dengan mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0 pada Senin (1/3) dini hari WIB.

Kemenangan di laga tandang itu membuat Liverpool sekarang hanya memiliki perbedaan dua poin dengan West Ham United. Pasalnya, akhir pekan lalu hanya tim asuhan David Moyes menelan kekalahan 2-1 kontra Manchester Citry di Etihad Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Walaupun baru-baru ini The Hammers tergelincir, namun Mohamed Salah dan kolega diminta tidak terus berharap mereka meraih hasil negatif di laga tersisa Liga Inggris musim 2020/21. Sebaliknya, klub asal Merseyside dituntut berjuang untuk mengamankan tiga angka. Pasalnya, ia menilai peluang finis di empat besar masih terbuka.

Berbicara kepada Liverpool TV, Gary Gillespie mengatakan ia meyakini jika semua orang sekarang akan mendukung dan mengharapkan West Ham United selesai di empat teratas. Namun, bukan berarti mereka akan bisa melakukannya.

Tapi jika mengingat kembali apa yang pernah dilakukan oleh David Moyes di Everton pada Liga Inggris musim 2004/2005. Pada saat itu, orang mengira ia tak bisa melakukannya dan semua dibuat kaget lantaran The Toffees mampu finis di empat besar.

Kendati demikian, Gary Gillespie optimis Liverpool masih dapat menyelesaikan kompetisi Liga Premier di papan atas. Namun, ia mendesak agar tim besutan Jurgen Klopp tidak meremehkan West Ham. Sebab, Michail Antonio dan kolega punya musim yang bagus.

Usai melumat Sheffield United, berikutnya The Reds akan melawan Chelsea. Sedangkan laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Anfield pada 5 Maret mendatang.

Sementara West Ham yang dikalahkan oleh Liverpool dua kali musim ini akan menghadapi Leeds United di London Stadium pada 9 Maret.