Liverpool Diminta Tak Remehkan Leeds United

Gilabola.com – Menjelang melawan Leeds United, Fabinho harap Liverpool mewaspadai permainan tim besutan Marcelo Bielsa saat bertemu di Elland Road pada Minggu (12/9) malam WIB.

Desakan pemain internasional Brasil sangat wajar. Sebab, ketika melakoni laga tandang ke markas Leeds United di kompetisi Liga Inggris 2020/21 klub sepak bola asal Merseyside hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pada saat itu, Sadio Mane berhasil mencetak gol pembuka di paruh pertama. Akan tetapi, Liverpool gagal membawa tiga poin. Pasalnya, Diego Llorente berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 87.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tim asuhan Jurgen Klopp memiliki pemain bertahan yang sedang dalam keadaan baik, namun Fabinho tetap meminta agar klub sepak bola asal Merseyside tak anggap enteng ketika bertemu Leeds United yang belum memetik kemenangan hingga pekan ketiga Liga Inggris.

Berbicara di situs resmi klub, Fabinho mengatakan Leeds United merupakan tim sepak bola yang sangat intens dan sangat bagus. Pemain berposisikan gelandang bertahan tersebut menjelaskan ketika Liverpool bertandang ke markas Leeds musim lalu tanpa penonton sulit.

Sehingga pertandingan harus puas berakhir imbang. Menurutnya, The Whites punya kualitas dan dengan sekerang pertandingan sudah bisa disaksikan fans di stadion akan menjadi keuntungan bagi Leeds. Meski sulit, namun Fabinho tegaskan The Reds tetap menargetkan kemenangan. Ia sadar tidak akan mudah ketika menghadapi tim seperti Leeds, tetapi ia minta rekan satu timnya harus siap untuk segalanya.

Liverpool telah bertemu Leeds United 96 kali di semua kompetisi. 51 di antaranya berhasil dimenangkan klub sepak bola asal Merseyside. 20 kemenangan mampu diraih ketika Si Merah bertandang ke Elland Road. Menarik ditunggu apakah Fabinho dan kolega bisa memetik tiga angka atau tidak akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO