Liverpool Diminta Tidak Angkut Penyerang West Ham

Eks Liverpool, Danny Murphy memperingatkan mantan klubnya agar tak memboyong Jarrod Bowen ke Anfield di bursa transfer berikutnya. Pasalnya, fans tidak akan menerimanya menggantikan Mohamed Salah.

Klub sepak bola asal Merseyside kini dikenal memiliki penyerang yang mematikan seperti Roberto Firmino, Diogo Jota, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sayangnya, nama terakhir kini berpotensi untuk hengkang. Hal ini tak lepas pembicaraan kontrak baru antara raksasa Liga Inggris dan sang pemain terhenti.

Sehingga ada beberapa pemain yang diberitakan masuk daalam radar Liverpool pada bursa transfer berikutnya. Salah satunya adalah pemain West Ham United, Jarrod Bowen. Pemain sepak bola berusia 24 tahun bisa dibilang tampil cukup bagus bersama The Hammers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain yang pernah bemain untuk Hull City telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim 2021/22. Selain itu, sudah mencetak 3 gol dan mencatatkan 5 assist. 4 di antaranya di Liga Inggris.

Meski Jarrod Bowen dinilai menjadi pengganti yang ideal untuk Mohamed Salah, namun Danny Murphy meminta agar Liverpool tak membawanya ke klub sepak bola asal Merseyside Merah. Ia yakin mendatangkannya akan menjadi sebuah kemunduran oleh fans.

Bicara kepada awak media, Danny Murphy mengatakan jika The Reds mau menjadi juara di Liga Inggris dan Liga Champions secara konsisten, ia belum yakin kedatangan Bowen bisa memberikan dampak. Ia menilai sejauh ini perekrutan pemain yang dilakukan mantan klubnya sudah bagus.

Ia akui ada rumor tersebut dan membuatnya kaget. Ia bukanya tak mau mendukung mantan klubnya, namun Jarrod Bowen belum bisa ke level seperti Salah. Jadi jika ingin menggantikan Sadio Mane atau Mohamed Salah harus pemain yang juga memiliki kualitas yang sama. Bahkan, ia yakin fans tak akan setuju jika pemain West ham datang ke Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO