Liverpool Dinilai Mengecewakan di Bursa Transfer

Gilabola.com – Eks pelatih West Ham, Sam Allardyce mempertanyakan kerja Liverpool di bursa transfer musim panas 2021.

Pada musim 2020/21 bisa dibilang kurang menyenangkan untuk raksasa Liga Inggris. Bagaimana tidak, The Reds mengalami krisis pemain usai pemain kunci seperti Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez cedera. Hasilnya membuat mereka harus berjuang untuk finis di empat besar liga domestik.

Menjelang musim baru, Liverpool mendapatkan desakan untuk membeli beberapa pemain anyar dan melepas pemain yang dianggap tak berkontribusi. Alhasil, klub sepak bola asal Merseyside meresponsnya dengan mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig untuk menambal lini belakang. Di sisi lain, tim asuhan Jurgen Klopp harus rela kehilangan Georginio Wijnaldum yang memilih hengkang ke PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemain seperti Xherdan Shaqiri dilepas ke Lyon. Diperkirakan raksasa Liga Inggris akan memberikan kejutan menjelang ditutupnya bursa transfer, namun klub sepak bola asal Merseyside Merah tak menambah pemain baru lagi sampai Selasa (31/8) waktu setempat.

Sedangkan para rival Liverpool di Liga Inggris di antaranya Chelsea dan Manchester United melakukan perekrutan yang tepat di bursa transfer.

Kemudian ketika ditanya awak media siapa yang menurutnya memiliki bursa transfer terbaik musim panas ini dari Liga Inggris, Sam Allardyce mengatakan Chelsea dan Manchester United. Ia menilai kedua tim tersebut melakukan penguatan skuad yang berkualitas.

Sementara itu, ia akui agak kecewa dengan Liverpool. Sebab, Si Merah harus ditinggal pergi Georginio Wijnaldum dan hanya beli satu pemain baru. Menurut Sam Allardyce, tim besutan Jurgen Klopp terlalu mengharapkan dengan para pemain yang pulih dari cedera. Akan tetapi, ia menilai hal tersebut merupakan kesalahan karena ia yakin potensi terulang lagi ada dan Allardyce merasa mereka telah menunjukkan tak bisa mengatasinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO