Liverpool Dipertanyakan Jika Kepikiran Sampai Berani Lepas Kapten Jordan Henderson

Gilabola.com – Liverpool saat ini berbagi puncak klasemen dengan tiga tim lainnya usai dua kemenangan beruntun di dua laga awal Premier League, tapi mereka sempat dikabarkan bisa melepas kapten mereka Jordan Henderson di musim panas ini.

Akhir pekan ini, usai melihat kinerja yang mengesankan dari Jordan Henderson dalam kemenangan terbaru Liverpool melawan Burnley pada Sabtu (21/8) malam WIB, Garth Crooks mengakui bahwa tim Merseyside itu sudah benar-benar gila jika sampai berani melepas kapten mereka tersebut.

Usai absen di pekan perdana karena masalah kebugaran, gelandang berusia 31 tahun itu kembali ke starting XI di pekan kedua dan tampil dominan di lini tengah The Reds yang mempertahankan 100 persen kemenangan mereka di awal musim Premier League ini berkat kemenangan 2-0 atas Burnley di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada pertengahan Juli lalu, sempat tersiar kabar yang mengejutkan para Kopites, lantaran The Athletic melaporkan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru untuk Jordan Henderson terhenti, dengan pihak klub terbuka untuk melepas mantan Sunderland tersebut.

Tak pelak laporan itu langsung membuat banyak klub top Eropa yang langsung pasang kuda-kuda, dengan Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain di antara mereka yang siap menampung Jordan Henderson jika dia benar-benar tersedia di musim panas ini.

Namun usai kehebohan soal kemungkinan transfer gelandang Inggris tersebut, banyak laporan yang akhirnya menyebutkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu hampir menyetujui perpanjangan kontrak di Anfield, dengan kontrak lamanya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Garth Crooks, mantan pesepak bola profesional yang kini bekerja sebagai komentor dan pundit sepak bola, mengaku bahwa dia tak habis pikir jika Liverpool sampai berani melepas kapten mereka tersebut, mengatakan kepada BBC, “Apakah Liverpool sudah kehilangan akal? Mereka telah mengizinkan Georginio Wijnaldum untuk meninggalkan Anfield dan tentu saja mereka tidak dapat memikirkan hal yang sama terjadi dengan Henderson.”

“Kapten Liverpool kembali ke tim melawan Burnley dan mendikte permainan di tengah lapangan seperti yang digunakan Andre Previn untuk memimpin London Symphony Orchestra. Henderson sedang dalam performa terbaiknya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO